Dandim 1608/Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

SERGAP.CO.ID

KOTA BIMA || Tradisi berbagi merupakan kebiasaan di bulan suci ramadhan, bertepatan hari ke 3 bulan Ramadhan, Dandim 1608/Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos., bersama anggota yang melaksanakan piket di Kediaman Dandim 1608/Bima, membagikan Takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan untuk berbuka puasa

Dandim 1608/Bima bersama anggota membagikan takjil kepada para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di depan kediaman Dandim 1608/Bima yaitu di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba, Kota Bima, Sabtu (25/3/2023).

Tampak senyum semringah di wajah pengendara motor maupun pejalan kaki yang menerima pemberaian takjil dari Dandim 1608/Bima, sembari melontarkan ucapan terima kasih karena sudah peduli dengan masyarakatnya yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan ini merupakan program Sapa Teritorial Kodim 1608/Bima dalam rangka membantu setiap warga pengguna jalan yang sedang melaksanakan aktivitas, serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat. (Dispenad)

(Reporter: TIM)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.