Lomba Prestasi dan Kreatifitas Tingkat SDN Se-Kecamatan Ciwaru Dalam Rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Perlombaan yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional bertema ”.Meningkatkan Mutu Pendidikan Melalui Ajang Lomba Calistung, FLS2N, dan FTBI”seKecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan tampak meriah. Para Peserta dan Panitia terlihat begitu semangat dan kompak dengan memakai Busana Green House adat Sunda sebagai Symbol Rasa Nasionalisme beserta Dekorasi Kelas hingga halaman Sekolah Dasar Linggajaya

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini terlaksana berkat sinergi antara Korwil Pendidikan Ciwaru Sumarno S.Pd, Ketua PGRI Ciwaru Eko Carka S.Pd, Ketua K3S Ono Wasno  S.Pd, Ketua Pelaksana Lomba dan Pengawas seluruh Panitia serta para Kepala Sekolah.

Ketua k3s ono menuturkan Lomba yang diadakan di atas Panggung Aksi yang begitu Kompleks selama satu hari ini dijadikan ajang unjuk Kreatifitas antar Siswa SDN dan Sekolah Dsar Negeri se-Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan.

Mereka menampilkan kemampuan terbaiknya, sesuai bidang lomba yang diikuti. Sementara guru dan orang tua tak henti-henti memberikan semangat dan mengabadikan moment penampilan anak-anaknya.

Lomba ini juga sekaligus jadi sarana untuk melihat bakat dan potensi yang dimiliki anak-anak guna diikut sertakan dalam kegiatan Festival Lomba Seni Siswa tingkat Kabupaten. “Ujarnya ketua K3S Ono.

Lanjutnya Ono, lomba yang di ikuti 20 sekolah ini, tidak merasa sulit untuk berlatih bersama teman-temannya. Lomba ini juga jadi ajang kreativitas guru dan sekolah lain. Mereka menampilkan yang terbaik. Bagian ini jadi salah satu aspek penilaian lomba yang rutin diadakan setiap tahun.

Ketua PGRI kabupaten kuningan Eko, memberikan  Apresiasi atas Partisipasi yang ditunjukkan murid yang tergabung dalam 20 Sekolah Dasar  se-kecamatan Ciwaru. “Tuturnya.”

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.