Jaga Kebugaran, Kodim 1601/Sumba Timur Laksanakan Apel Pagi Dan Olahraga Bersama

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Dalam rangka menigkatkan kebugaran dan kesehatan, Anggota Kodim 1601/Sumba Timur melaksanakan Apel dan Olahraga bersama.Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dan Unit Intel Dim 1601/Sumba Timur, Letda Inf Rafael Tende.Apel dan Olahraga Bersama sendiri, berlangsung di lapangan Apel Makodim, Jalan Ir Sukarno No 11 Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kab Sumba Timur, Kamis (24/11/2022).

Pada kesempatan apel pagi kali ini, Dan Unit Dim 1601/Sumba Timur Letda Inf Rafael Tende memberikan himbauan dan penekanan tentang berbagai hal, baik itu tentang pelaksanaan tugas pokok maupun tentang kesehatan anggota.

Dan Unit, menekankan kepada anggota Makodim, Agar terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, laksanakan tugas pokok dengan penuh rasa tanggung jawab, terus jaga kekompakan antara rekan, hindari pelanggaran serta terus jaga kesehatan diri dan keluarga.

“Sebagai aparat teritorial, tentu kita sering bertemu dan berkomunikasi dengan warga. Disini saya tekankan kepada para anggota untuk bisa jadi pelopor terhadap upaya pencegahan Covid-19 dengan terlebih dahulu memberi contoh yang baik kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19,“ jelasnya.

    Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan Jalan Santai bersama, Kegiatan olahraga besama tersebut tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

    “Kegiatan ini sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota Kodim 1601/Sumba Timur beserta jajaranya, apalagi dengan adanya wabah Covid-19, kita harus terus jaga kesehatan kita dengan berolahraga yang teratur.

    (Ms/Sergap)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.