Ikut Berbelasungkawa, Babinsa Dan Danramil Melayat Kerumah Anggota TNI Yang Meninggal Dunia

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT DAYA, || Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Anggota Koramil 01/Laratama di pimpin oleh Danramil 01/Laratama Kapten Inf Zunaidin, S. Sos Melaksanakan Melayat ke rumah duka Almarhum Serda Ferdinadus Bali, Anggota Yonif Mekanis 741/GN. Juma’at (30/09/2022).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Babinsa bersama Danramil ke rumah duka merupakan bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada sesama anggota TNI, dan juga merupakan wilayah desa binaannya di desa Taworara, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai sesama anggota TNI namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT , sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mendoakan serta memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir”, ucapnya.

Menurut Danramil Kapten Inf Zunaidin, Almarhum Serda Ferdinadus Bali meninggal karena sakit, kegiatan semacam ini memang harus dilakukan seorang aparat teritorial terhadap sesama anggota TNI terlebih mereka sedang berduka. “Suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi kepada keluarga almarhum agar kuat dan ikhlas. Ucap Danramil.

(Ms/Sergap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.