KEEMB Rencana Raker Mediasi Dengan Pemerintah Lahat

SERGAP. CO.ID

MERAPI TIMUR, || Koalisi Emak Emak Merapi Bersatu(KEEMB) Dengan nya kedua Organisasi antara Persatuan Peduli Lingkungan Merapi Bersatu(PPL-MB) Dan Aliansi Masyarakat Merapi Area Bersatu (AMMAB).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum PPL-MB Kartini yang mengatakan berdasarkan surat kedua camat merapi barat dan merapi timur yang mengatakan bahwa rencana rapat kerja dengan tripika Kecamatan Merapi Area untuk membahas tentang warga yang terdampak debu.

Mulai bulan agustus 2022 ini kedua Organisasi ini akan tetap mejalankan program membantu masyarakat Merapi. Dan akan di laksanakan pada hari selasa tanggal 9 Agustus 2022 di Rumah makan Rantau penantian (RAPEN) sekitar pukul 13.00wib. “Tegas Kartini.

Sementara itu Ketua AMMAB Misra yang di dampingi Rusliana (Moy) sekretaris, mengatakan mengharapkan Rapat Kerja yang akan di laksanakan pada hari selasa minggu depan sukses dan terlaksana.ujar Misra.

Dan yang paling penting menurut Misra adalah kita sudah sepakat dan bergabung. Jika sudah begini kalau kita kompak Perusahaan selama ini bingung tempat membayar dana kompensasi tidak lagi. “Ungkap nya.

(Tim Sergap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.