Ada apa? Keluarga Besar Dinkes Payakumbuh Lakukan Sholat Hajat, Do’a Bersama

SERGAP.CO.ID

PAYAKUMBUH SUMBAR, || Seluruh keluarga besar Dinas Kesehatan Payakumbuh, laksanakan sholat hajat bersama di dalam kantor Dinas Kesehatan.Jum’at 29 Juli 2022 sekitar pukul 9:00 wib di aula dinas Kesehatan.

Bacaan Lainnya

Keluarga besar  dinkes berharap dengan dilakukan sholat hajat dan do’a  bersama dinkes di jauhkan dari segala  bentuk kezholiman.

Mereka semua merasa trauma dengan apa yang menimpa dinkes tersebut. Hanya melalui do’a lah kami bisa bermunajab dan minta pertolongan kepada allah.

Harapan kami kejadian yang serupa tidak terulang lagi, dan kami dapat bekerja sesuai dengan regulasi yang ada. “Ucap beberapa keluarga ketika dimintai tanggapannya oleh media ini.

Lanjut mereka kami lakukan sholat hajat dan do’a bersama murni dari hati nurani kami masing-masing. Dan tiada teruntuk untuk siapapun.

Kami keluarga besar dinas Kesehatan Kota Payakumbuh berharap kedepannya tidak adalagi kriminalisasi hukum yang terjadi di Kota Payakumbuh. 

Dan juga kami berharap pada yang kuasa mendapatkan para penegak hukum yang merakyat dan para pemimpin yang bijak.

Dekat dengan bawahan tanpa mengorbankan person untuk mencapai sesuatu. “Ujar mereka dengan rasa menghiba.

Tak jauh dari dinkes salah seorang tomas juga mengatakan sangat terharu melihat keluarga  besar dinkes yang tulus melakukan sholat hajjat dan do’a bersama untuk dijauhkan dari segala bentuk kezholiman.

Kami pantau dan ketahui yang menerpa dinkes saat hanyalah bentuk kekuasaan semena-mena,menutup kebenaran dengan menggati dengan kesalahan. “Ucapnya.

(Zam)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.