Walau Diterpa Isu Yang Tidak Sedap PPL MAB Tetap Salurkan Sebako Di 19 Desa Merapi Timur

SERGAP.CO.ID

LAHAT, || Ketua PPL Merapi Timur dan Barat Kartini menerangkan acara rapat di kantor PPL MT, yang dihadiri ibu-ibu, bahwa Tanggal 7 Juli 2022, akan dibagikan untuk delapan desa di Merapi Barat, dan Merapi Timur di 9 Desa, kata ” Kartini.

Bacaan Lainnya

Kartini selaku ketua PPL MAB (Merapi Timur dan Barat) bahwa bantuan sembako berupa beras 5 kg, jumlah nya 550 kampil untuk 17 Desa, Merapi Timur dan Merapi Barat, ini sudah kami jalankan sejak berdirinya PPL MT, sekarang kita rubah namanya PPL MAB karena ada delapan desa sudah bergabung ke PPL. “Ucap Kartini.

Saya Kartini selaku ketua PPL MAB mengucapkan terima kasih, kepada Bupati Lahat, Direktur PT.Tiga Putri Bersaudara, perusahaan tambang batubara atas kepedulian yang memberikan kepercayaan kepada kami PPL MT. ” Tuturnya Kartini.

“Tambahan pembagian beras terhadap Kecamatan Merapi Barat dan Merapi Timur.
1.Sira Pulau (30 Kanpil netto 5Kg)
2.Gunung Kembang
3.Prabu Menang
4.Banjarsari
5.Arahan
6.Gedung Agung
7.Tanjung Jambu
8.Muara Lawai
9.lebuai Bandung

Sementara untuk Merapi Barat ada delapan Desa.

Rencana kegiatan pembagian sembako ini akan dilaksanakan pada Tanggal 7 Juli 2022 di kantor PPL MAB, Desa Gedung Agung, Rapen, Kecamatan Merapi Timur,
Langsung diberikan pembagian sembako berupa beras 5 kg, bagi masyarakat yang berdampak debu batubara. Terangnya Kartini.

Semantara itu PPL-MAB ada dua personil yang bergabung diantaranya Bapak Surya Kencana SH sebagai Biro Legal dan Hukum serta wartawan senior Bambang MD sebagai kepala Humas Dan Dokumentasi. Imbuhnya Kartini.

(Herman Sergap/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.