Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam Gelar Pelatihan Menulis Bagi Siswa SMP, di SMPN 1 Kecamatan Ampek Angkek

SERGAP. CO. ID

KAB. AGAM, || Kegiatan yang berlangsung satu hari ini bekerjasama dengan Forum Literasi Kabupaten Agam, dengan mendatangkan narasumber Sry Eka Handayani salah seorang penggiat literasi di daerah itu.Kamis 19/8

Pelatihan menulis yang digelar dalam rangka gebyar literasi ini diikuti sebanyak 40 peserta, berasal dari 20 SMP yang ada di Agam, masing-masing sekolah mengutus dua siswa.

Para peserta tetap mematuhi Protokol kesehatan,dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi  COVID 19.

Pada saat pelaksanaan pelatihan, ada suatu hal yang membanggakan bagi peserta. Kenapa tidak, secara langsung mereka dikunjungi oleh Bupati Agam Dr. H. Andri Warman.

Kedatangan orang nomor satu di Agam ini, sekaligus memotivasi peserta agar lebih giat belajar meski kondisi sekarang masih pandemi Covid-19. Di samping sekolah sudah bisa tatap muka walau masih sistim shif, tapi siswa juga dapat belajar melalui daring.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman berharap, kondisi seperti ini tidak melemahkan anak-anak untuk belajar agar mampu meraih prestasi yang membanggakan.

“Jangan sampai bermalas-malas untuk belajar, raihlah prestasi sebanyak-banyaknya dan jangan pikirkan biaya dulu, asal ada kemauan semua pasti tercapai.ujar bupati

(Zam)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.