Peresmian Rumah Sakit Khusus Bedah RSOP Ciamis Diharapkan Bisa Menambah Investasi

SERGAP.CO.ID

CIAMIS, – Peresmian Rumah Sakit Khusus Bedah RSOP Ciamis diharapkan bisa menambah investasi di Kabupaten Ciamis, sehingga para pemilik modal tidak lagi merasa rugi untuk berinvestasi di Kabupaten Ciamis Kata Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya disela peresmian Rumah Sakit Khusus Bedah RSOP Ciamis saat melakukan pemukulan goong YANG dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti di Cijeungjing. Sabtu 7/12/2019.

Dengan dibangunnya RSOP Ciamis ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Ciamis masyarakatnya harus sehat lahir batin, pintar dan secara ekonomi mampu membeli kebutuhan, meski harga-harga sedang melonjak mahal.

Lanjut Bupati investor yang masuk ke Ciamis kita buat nyaman dan aman, apalagi mereka akan memberdayakan SDM Ciamis sehingga bisa mengurangi tingkat pengangguran dan bahkan mampu meningkatkan laju perekonomian di kawasan sekitar,” katanya.

Bupati mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk sama-sama mendukung masuknya investor menanamkan modalnya di Ciamis.

“Peluang kita sangat banyak untuk mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi potensial untuk dikembangkan dari berbagai sisi, baik pertanian, perkebunan dan pariwisata. Tapi yang jelas para pemodal atau investor harus dibuat nyaman dulu,” katanya.

Sementara owner Rumah Sakit Khusus Bedah RSOP Ciamis, dr H. Iman Solichin, Sp.OT, (K) Spine mengakui, hadirnya RSOP Ciamis merupakan bentuk pengabdian terhadap Kabupaten Ciamis sebagai tempat kelahiran dan asal usul keluarga besarnya.

“Selama 38 tahun saya mencari pengalaman ke luar Ciamis, mulai dari Jakarta, Banten sampai ke daerah Jawa Tengah. Sekarang sudah waktunya saya ‘babakti ka lemah cai’, RSOP hadir untuk ikut membangun Kabupaten Ciamis,” katanya seraya mengakui, kehadiarnnya juga memberikan kesempatan kepada teman sejawat lainnya untuk mengembangkan keilmuannya.

dr. Iman berharap, SROP Ciamis bisa menjadi pusat pelayanan bedah terkemuka di Priangan Timur.

Diakuinya, menanamkan investasi di Ciamis terasa aman, karena Pemkab dan masyarakat Ciamis mendukung kehadiran investor.

(Lili Romli)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.