Keluarga Mayasari Group Resmi Mengusung ARM Di Pilkada 2020 Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya

Caption : Hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dihari tersebut dilaksanakan Deklarasi Berkharisma H. Aziez Rismaya Mahpud yang akrab di sapa ARM Calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada Tasikmalaya Tahun 2020. Di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya. Sabtu 23/11/2019.

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA – Hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dihari tersebut dilaksanakan Deklarasi Berkharisma Calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada Tasikmalaya  Tahun 2020. Di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya. Sabtu 23/11/2019.

H. Aziez Rismaya Mahpud  yang akrab di sapa ARM secara resmi perkenalkan diri ke publik oleh keluarga besar Mayasari, ARM yang lahir di Tasikmalaya Putra pasangan (Alm) H. Engkud Mahfud dan (Alm) Hj. Siti Muniroh di beri amanah keluarga  mayasari untuk mensejahterakan masyarakat berawal dari Kaboga jeung kanyaah.

Caption : H. Aziez Rismaya Mahpud  yang akrab di sapa ARM secara resmi perkenalkan diri ke publik oleh keluarga besar Mayasari dan dirangkai dengan acara santunan

H. Ade Ruhyana Mahpud, kakak kandung ARM mengatakan, sang adik maju dipilkada 2020 mendatang bertujuan supaya Tasikmalaya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kita dari keluarga Mayasari Group  mencalonkan  ARM di Pilkada 2020 sebagai Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

President Direktur PT Maya Saribakti Utama itu sangat optimis di usungnya ARM sebagai Calon Bupati Tasikmalaya agar bisa memberikan solusi dalam memajukan Kabupaten Tasikmalaya demi kesejahteraan masyarakat, dengan harapan bisa lebih bermitra baik dan bermanfaat sehingga bisa terasa secara luas.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin mengatakan bahwa kita masih punya peluang yang sama karena Tasikmalaya ini harus dibangun oleh seluruh komponen bersama-sama tidak boleh saling menapikan, urusan jodoh ada di tangan Allah. Maka kita harus membuat Tasik ini dinamis, Tasik ini harmonis, Tasik ini harus bisa dipikirkan oleh semua. Dengan itu tidak boleh saling menjelek-jelekan. Mari kita berikan contoh kemasyarakat dengan contoh-contoh yang baik dengan kebersamaan para pemimpin, kelompok para pemimpin, keterbukan para pemimpin karena dengan begitu masyarakat Tasikmalaya mendapatkan contoh yang baik. Paparnya.

(Ade Solihin)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.