Bupati dan Wakil Bupati Sambut Kafilah Pawai Taaruf di Pendopo Kabupaten Ciamis

SERGAP.CO.ID,

CIAMIS, – Ribuan Masyarakat yang tergabung dalam ratusan kafilah antusias mengikuti pawai taaruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H yang jatuh pada Minggu 1 September 2019.

Kafilah pawai taaruf berasal dari Kecamatan Panumbangan, Cihaurbeuti, Sindangkasih, Cikoneng, Sadananya, Ciamis dan Cijeungjing disambut meriah oleh Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya beserta Istri, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra beserta Istri, serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis di Pendopo Kabupaten Ciamis.

Caption : Kafilah pawai taaruf disambut meriah Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya beserta Istri, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra beserta Istri, serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis di Pendopo Kabupaten Ciamis

Kafilah pawai taaruf ini berangkat dari kecamatan masing-masing dengan pengawalan dari pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban lalu lintas menuju Pendopo Kabupaten Ciamis dan memutar di Alun-alun Taman Raflesia Kabupaten Ciamis. Terpantau kafilah pawai taaruf beristirahat di seputar alun-alun sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke ke tempat masing-masing.

(Mochammad Soleh)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.