Aliansi Jurnalis Independen Indonesia (AJMII) Kota Cimahi Adakan Gathering di Karang Papak, Pameungpeuk, Garut

Sergap.co.id –Garut, 27 Oktober 2024 – Aliansi Jurnalis Independen Indonesia (AJMII) Kota Cimahi menyelenggarakan acara gathering yang bertempat di Karang Papak, Pameungpeuk, Garut. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum AJMII, para anggota, dan rekan-rekan jurnalis dari Kota Cimahi sebagai ajang silaturahmi sekaligus wadah untuk menyatukan visi dan misi organisasi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum AJMII menekankan pentingnya kebersamaan dan komitmen untuk mengembangkan dan meningkatkan program-program AJMII ke depan. Meskipun beberapa waktu lalu AJMII sempat vakum, ia berharap dengan adanya pertemuan seperti ini, semua anggota di berbagai daerah di Indonesia akan semakin aktif berkontribusi dan memberikan dampak positif.

Bacaan Lainnya

“Insha Allah, AJMII ke depannya akan semakin eksis dan mampu memberikan sumbangsih serta ide-ide yang cemerlang,” ujarnya. Ia berharap kegiatan ini menjadi langkah awal yang memotivasi anggota untuk konsisten dalam menulis serta menyebarkan informasi yang bermanfaat dan positif bagi masyarakat, khususnya di lingkungan Kota Cimahi dan sekitarnya.

Ketua Umum juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota AJMII Kota Cimahi, yang dinilai memiliki potensi besar untuk terus berkembang dan diharapkan mampu memberikan informasi yang profesional serta dinantikan oleh berbagai lembaga terkait di Cimahi.

Achmad Safei, selaku Ketua Umum, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kota Cimahi yang telah memberikan dukungan dalam penyelenggaraan kegiatan ini. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara AJMII Kota Cimahi dan pihak DPRD Kota Cimahi,” ucapnya.

AJMII berharap kegiatan ini memperkuat kebersamaan dan meningkatkan kualitas penyajian informasi yang relevan bagi masyarakat serta lingkungan DPRD Kota Cimahi pada masa mendatang.

Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.