Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Nomor Urut 1 H Rodi Wijaya – Imam Senen (Rois) Melaksanakan Kampanye Dialogis

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Nomor Urut 1 H Rodi Wijaya - Imam Senen (Rois) Melaksanakan Kampanye Dialogis

SERGAP.CO.ID

LUBUKLINGGAU, || Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau 2024-2029 nomor urut Satu (1) H Rodi Wijaya – Imam Senen (Rois) melaksanakan kampanye dialogis, Selasa malam pukul 8 WIB (22/10/2024).

Bacaan Lainnya

Kali ini bertempat di RT 05 Jalan Moneng Sepati Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau selatan II Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan yang dihadiri ratusan masyarakat, Kedatangan paslon disambut meriah oleh masa pendukung Simpatisan ROIS.

Tidak hanya disitu sesampainya di tempat acara kampanye, Masyarakat Menyuarakan Lagu Populer yel yel Linggau senyum semua untuk masyarakat, Paslon Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS), serta menyanyikan hingga ke panggung acara.

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau Nomor Urut 1 H Rodi Wijaya - Imam Senen (Rois) Melaksanakan Kampanye Dialogis

“Dilanjutkan Teriakan Masyarakat Taba Pingin, Taba Pingin Menang, menang ROIS Menang, Menang, Menang”

Hadir H.Imam Senen Serta Istri Kolbiah, Hj Yetty Oktarina, Hambali Dari Fraksi partai PDI- P, Serta Panglima ROIS H Rahman Sani, Reza Dari Fraksi Partai Golkar, Tokoh Masyarakat dan yang Lainya, Pembukaan Dibacakan Doa Oleh Ustad Rozali.

Taupik selaku ketua panitia kampanye menyampaikan pada orasinya mengajak masyarakat mengucapkan

“Walikota, wakil walikota ROIS Menang, Menang, menang”.

Lanjutnya, masyarakat sudah merasakan pembangunan jembatan batu Urip, pembangunan masjid, jalan dan bangunan yang lainya, siapa yang ngusul, jawab masyarakat pak nanan, dengan serentak.

Dirinya menekankan bahwasanya akan konsisten mendukung Paslon Rois serta tidak terhirau akan janji palsu yang diberikan paslon lain.

Johan selaku tokoh masyarakat Taba Pingin menyanyikan pantun lagu daerah ” Silampari” sambil meniup harmonika imam Senen sudah datang, kami masyarakat Taba Pingin senang hati, ayolah kite besame-same pilih Nomor satu. Janganlah bimbang dalam hati, ayolah kite milih ROIS jadi Walikota.

Hambali Lukman Anggota DPRD Dari Fraksi Partai PDI-P Dalam orasinya menyampaikan mengajak masyarakat coblos nomor 1, pilihlah pasangan ROIS yang rekam jejak, jelas, berpengalaman, ungkapnya.

Panglima ROIS Hj Yetty Oktarina Prana mengajak masyarakat memilih Rois, karena “Berpengelaman, teruji dan terbukti” maka dirinya meminta masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November mendatang untuk mendukung Paslon Rois Coblos Nomor Urut 1.

H.Imam Senen dalam orasinya menyampaikan visi misi program unggulan mewujudkan Lubuklinggau tersenyum, dan program unggulan non fisik Linggau tersenyum, diantaranya Untuk bidang kesehatan, Imam Senen menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir soal biaya pengobatan.

“Kalau sekarang pakai BPJS, ke depan cukup pakai KTP saja. Tunggakan BPJS? Tenang, kami yang akan melunasinya, ucapnya dengan penuh semangat.” Tapi jangan khawatir, ke depan Visi Dan Misi Program Unggulan ROIS kami akan merealisasikannya,” tambahnya.

(TIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.