Objek Wisata Cipanas Cipacing

Objek Wisata Cipanas Cipacing

SERGAP.CO.ID

KAB TASIKMALAYA, || Objek Wisata Cipacing berada di Kampung Cipacing Desa Banjarsari Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Objek Wisata Cipanas Cipacing buka tiap hari dari mulai pukul 7 pagi sampai dengan pukul 10 malam.

Objek Wisata Cipanas Cipacing

Objek Wisata Cipanas Cipacing menyuguhkan wisata sambil terapi, karena di situ tersedia kolam atau bak untuk berendam atau mandi dengan air panas alami yang bersumber dari perut bumi.

Ada beberapa kamar pemandian air panas dan satu kolam renang ukuran cukup besar untuk merendam yang telah di sediakan oleh objek wisata Cipanas.

Objek Wisata Cipanas Cipacing

Wisata di Cipanas Cipacing bisa sambil Relaksasi dengan cara berenadam pada air angat yang mengandung belerang yang bisa memberikan efek positif pada otot dan persendian apalagi kalau secara rutin berendam di air yang mengandung belerang dapat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi sakit flu, juga bisa menyembuhkan gatal gatal asalkan memperhatikan durasi merendam.

Pengelola Objek Wisata Cipanas Cipacing Enjang menuturkan kepada media banyak manfaat berendam di air panas Cipacing ini asalkan mengikuti aturan yang sudah di pampang di papan informasi di semua kamar pemandian Objek Wisata Cipacing ini

Objek Wisata Cipanas Cipacing

“Selain pemandian air panas tersedia pula arena bermain anak, gajebo, tempat istirahat, dan musola

Ada juga warung makanan dan minuman sudah tersedia di lokasi,selain itu objek wisata cipanas Cipacing punya lahan parkir yang cukup luas. “Pungkas Enjang

(JaJang.H)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.