Selebrasi Baik di Bawah Rimbunnya Rote: Pesta Raya Flobamoratas 2023 Siap Meriahkan NTT

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Pesta Raya Flobamoratas (PRF) 2023 siap menyinari Nusa Tenggara Timur dengan berita baik. Meski masih dirahasiakan siapa bintang tamu utamanya, penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan acara ini. Tiket terjual habis dalam waktu tiga hari dengan harga terjangkau, hanya Rp 5.500 per orang.

Koordinator EO Manusia Event, Jefry, berharap semua orang bisa hadir di acara puncak nanti, dan rencananya akan menambah kuota tiket untuk memenuhi antusiasme masyarakat.

Acara ini diadakan sebagai bagian dari program Voices for Just Climate Action (VCA) di NTT, yang merupakan program global. VCA bertujuan untuk menyuarakan tindakan iklim melalui tingkat lokal, membangun kapasitas, dan mempromosikan advokasi iklim.

Gilbert Sandy, Perwakilan Koalisi Kopi dan Koordinator Event PRF, telah sukses menggelar Pesta Flobamora tahun sebelumnya, dan tahun ini PRF menggelar acara dengan nama “Baku Dukung PRF” di 10 kota di NTT. Acara tersebut akan mencakup pameran budaya, pertunjukan seni, nobar film yang diproduksi oleh koalisi VCA, dan atraksi menarik lainnya untuk mengajak masyarakat berpartisipasi.

Persiapan PRF sudah mencapai 80 persen, dan beberapa item produksi sudah dalam proses sejak minggu awal. Masyarakat NTT bisa mengharapkan acara yang meriah dengan banyak talenta lokal, headliner yang menghibur, dan bintang tamu istimewa di acara puncak. Simak terus perkembangan acara ini di sosial media mereka untuk mengetahui siapa Guest Star yang akan tampil di PRF 2023!

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.