Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Gotong Royong dengan Warga Desa Calincing Pembangunan Majlis Taklim Al Muthoiri

SERGAP.CO.ID

POLRES TASIK KOTA, || Bhabinkamtibmas Desa Calingcing Polsek Cisayong Bripka Bram Bobby, bersama Kepala Desa Calingcing Maman Rustaman S.H.I dan Pemdes Desa calingcing serta warga Masyarakat Desa Calingcing melaksanakan Gotong Royong Pembangunan Majelis TA’LIM Al Muthoiri, pembangunan tersebut bertujuan untuk Kegiatan Keagamaan Masyarakat yang berada di Kp. Rawa RT 01/04 Desa Calingcing Kec. Sukahening Kab. Tasikmalaya. Bhabinkamtibmas Desa Calingcing Memberikan himbauan dan Pesan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Kamis (07/09/2023)

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Calingcing Polsek Cisayong Memberikan himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan Gotong Royong Pembangunan Majelis TA’LIM Al Muthoiri Serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110. Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP ROKHMADI, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Calingcing untuk selalu menghimbau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang yg mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Desa Calingcing Kec. Sukahening Menjalin sinergitas bersama TNI-POLRI, Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurut Maman Rustaman S.HI sebagai Kepala Desa Calingcing Kec. Sukahening, Pembangunan majlis ta’lim Al muthoiri yang berlokasi di Kp. Rawa RT. 01 RW 04 Desa Calingcing merupakan Aspirasi warga yang di usulkan melalui Musdus (Musyawarah Kedusunan) dan Musdes (Musyawarah Desa), Alhamdulillah dapat di realisasikan Pembangunannya yang bersumber dari Dana Desa.

Harapannya, mudah mudahan dengan terbangunnya Majlis Ta’lim dapat di manfaatkan sebagai tempat sarana syiar agama terutama tempat pengajian ibu-ibu dan anak – anak untuk menciptakan ahlaqul Karimah di masa yang akan datang.

Masyarakat setempat sangat antusias dengan adanya pembangunan tersebut hal ini terbukti banyaknya masyarakat yang membantu dari mulai tenaga, makanan dan material. Semoga dengan pembangunan ini dapat bermanfaat dan mengalir amal jariyah kelak sampai akhirat nanti. dan kami berterima kasih kepada bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu aktif di tengah masyarakat, sehingga dapat terjalin Silaturahmi dan Kemitraan Kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. “Pungkasnya.

(M. Ali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.