Babinsa Hadiri Syukuran HUT Ke 91 Gereja GKS Patawang

SERGAP.CO.ID

RINDI UMALULU, || Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Kodim 1601/Sumba Timur, Serma Efodius Bazikho hadiri syukuran perayaan HUT ke 91 Tahun Gereja GKS Patawang dengan tema “ Muliakan Tuhan dalam hidupmu.” bertempat Di Desa Patawang, Kecamatan Umalulu, Kabupaten SumbaTimur, Selasa (28/03/2023).

Turut hadir dalam acara Perayaan tersebut Sekcam Umalulu,Para Pendeta Se Klasis maujawa, Babinsa, dan tokoh masyarakat.

Sekcam Umalulu, Banyamin Kila mengatakan bahwa rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana masih dapat bersama jemaat dan warga sekitar di Desa Patawang dalam acara syukuran HUT Gereja GKS Patawang.

Dan juga menyampaikan terima kasih, kepada Babinsa yang selama ini sudah ikut mengamankan kami dalam beribadah. Serta kepada jemaat gereja yang selalu taat beribadah kepada Tuhan semoga Wujud rasa Syukur kita atas berdirinya gereja ini selama 91 tahun ini dapat menjadi ladang amal dan pahala kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Serma Efodius Bazikho menyampaikan selaku Babinsa tetap mendukung dan selalu berada di tengah tengah warga binaannya agar selalu dapat memberikan semangat, dan rasa aman untuk menjalankan aktivitas yang dilakukan warga.”Hidup tidak hanya sekedar bermanfaat, tetapi hidup juga harus bernilai.”jelasnya

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.