Pembangunan Posramil Parado Capai 85 Persen, Target Desember Selesai

SERGAP.CO.ID

BIMA-NTB || Satu Tahun Menjabat Wadanramil 1608-07/Monta Kapten Inf Ibrahim berhasil membangun satu Unit Kantor Pos Ramil Parado Kodim 1608/Bima Korem 162/Wira Bhakti.

Bacaan Lainnya

Kapten Ibrahim sejak dilantik menjadi Wadanramil 07/Monta oleh Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom.,MM., pada bulan September 2023 lalu, berhasil membangun Kantor Pos Ramil Parado berukuran panjang 14 Meter dengan lebar 12 Meter ini dibangun di atas lahan seluas 3 Ha yang terletak di Desa Wane Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Wadanramil 07/Monta Kapten Ibrahim dikonfirmasi melalui Bati Tuud Sersan Mayor (Serma) Rajulan mengatakan, Pembangunan Pos Ramil Parado adalah murni hasil swadaya oleh seluruh anggota Koramil 1608-07/Monta dan dibantu oleh masyarakat sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Kata Serma Rajulan kepada Media Sergap.co.id Senin, (28/10/2024) Sekira Pukul 11.00 WITA.

Ia mengungkapkan, kantor Pos Ramil Parado tersebut dibangun sejak tahun 2021 lalu, namun mangkrak selama hampir 4 tahun. “Berkat Kapten Ibrahim menjabat Danramil Monta Pembangunan Kantor Pos Ramil Parado dapat dilanjutkan hingga mencapai 85 Persen dengan target akan selesai dan rampung pada Desember 2024 mendatang”. Ujarnya.

Mengutip pernyataan Wadanramil 07/Monta Kapten Ibrahim menuturkan, pembangunan kantor TNI diberbagai daerah salah satunya di kecamatan parado merupakan langkah strategis dalam meningkatkan keamanan dan ketahanan wilayah.

Kegiatan ini juga kata dia, memperkuat keberadaan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga stabilitas daerah.

“Melalui pembangunan pos Ramil Parado ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih baik antara TNI dan masyarakat”, tutupnya.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober ini Dandim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom.,MM., Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-96
“MAJU BERSAMA INDONESIA RAYA”

(Rajulan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.