Masa Depan OKI Bergantung pada Koneksi Pusat yang Kuat: Muchendi-Supriyanto Janjikan Pembangunan dan Kesejahteraan

SERGAP.CO.ID

KAYUAGUNG, OKI, || Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKI yang akan datang telah memicu diskusi hangat mengenai masa depan kabupaten ini. Salah satu isu utama yang menjadi sorotan adalah perlunya koneksi yang kuat dengan pemerintah pusat untuk mendorong pembangunan. Di sinilah pasangan calon Muchendi-Supriyanto, yang dikenal memiliki jaringan luas mulai dari tingkat provinsi hingga pusat, berharap dapat membuat perbedaan.

Bacaan Lainnya

Muchendi Mahzareki, calon Bupati, telah berjanji untuk meningkatkan kehidupan warga di Desa Labuhan Jaya, Kecamatan Mesuji, dimulai dari pendidikan. Ia menekankan pentingnya keterlibatan langsung dengan masyarakat, dengan menyatakan, “Fokus kami bukan hanya pada sekolah, tetapi juga meringankan beban keluarga dengan seragam gratis, peralatan gratis, dan layanan kesehatan gratis, serta program pro-rakyat lainnya.”

Pentingnya koneksi ini semakin ditekankan oleh Muchendi, yang menekankan peran partainya, Partai Demokrat, dalam memanfaatkan pengaruhnya. “Partai kami memiliki hubungan yang kuat dengan pemerintah pusat, termasuk Menteri Infrastruktur dan Pembangunan Wilayah, Agus Harimurti Yudhoyono. Ini memberi kami kemampuan untuk mencari bantuan untuk pembangunan infrastruktur,” jelasnya.

Tim kampanye percaya bahwa dengan dukungan pusat yang kuat, OKI dapat mempercepat kemajuannya. Muchendi menyatakan keyakinannya dalam memobilisasi masyarakat dan optimis tentang mengamankan sebagian besar suara di Desa Labuhan Jaya, dengan target sekitar 80% dukungan. Ia mendesak warga untuk memberikan suara untuk pasangan “MURI”, yang diwakili oleh nomor 2 pada surat suara.

Ali Santoso, koordinator kampanye “MURI” di desa tersebut, menggemakan sentimen serupa, dengan menyatakan, “Warga Desa Labuhan Jaya sangat menginginkan perubahan, terutama di bidang jalan, pendidikan, dan layanan kesehatan gratis. Ini adalah janji-janji yang ditawarkan oleh pasangan “MURI”.”

Tim kampanye juga menyoroti pentingnya mempermudah akses layanan kesehatan melalui penyediaan BPJS kesehatan gratis, memastikan warga memiliki akses yang lebih mudah ke perawatan medis di rumah sakit.

(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.