Hadiri Musrenbang Wujud Sinergi Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu dengan Pemerintah Desa Demi Kemajuan Desa

SERGAP.CI.ID

KOTA WAINGAPU, || Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601 Sumba Timur Sertu Arnando Ndahawali menghadiri Undangan Musrembang Desa di Aula Kantor Desa Napu,Kecamatan Haharu Kabupaten Sumba Timur, Senin (28/10/2024)

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Koorcam Haharu,Kepala Puskesmas Rambangaru,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Ketua BPD,Pendamping Desa,Resort peternakan Haharu,KPM Haharu,Ketua Rt/Rw Napu dan Tokoh adat/Tokoh Agama.

Musrenbang adalah bentuk perencanaan program yang melibatkan pemerintah desa, warga, dan pihak-pihak terkait lainnya. Melalui forum ini, diharapkan semua potensi dan sumber daya pembangunan dapat diidentifikasi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik yang berasal dari dalam maupun luar desa.

Babinsa Sertu Arnando Ndahawali dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih kepada kepala desa, perangkat desa, dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam Musrenbang Desa. Ia menyampaikan harapannya agar hasil Musrenbang ini dapat memajukan desa, menciptakan harmoni, serta memudahkan akses perekonomian dan pendidikan warga Desa Napu.

(Ss**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.