Pesan Kabid Humas Polda Kepri Pada Diskusi Publik Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -96

Pesan Kabid Humas Polda Kepri Pada Diskusi Publik Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -96

SERGAP.CO.ID

BATAM, || Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menjadi narasumber pada Diskusi Publik memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024. Di Golden view Batam. Sabtu (26/10/2024).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Andhi Kusuma, ST,M.M Bendahara DPD KNPI Kepri, Assoc. Prof. Dr. Ir. Larisang, ST, MT, IPU Rektor Universitas Ibnu Sina Batam, Ketua KNPI Dewi, Wakil Ketua KNPI Khalis, sektretaris KNPI Irfan, Mahasiswa/i Ibnu Sina, Mahasiswa/i PMII Kota Batam dan Mahasiswa/i HMI kota Batam .

Kegiatan diskusi diawali sambutan dari MC, dan dilanjutkan dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Serta pemaparan oleh narasumber.

Narsum utama Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.,menekankan pentingnya peran pemuda dalam menjaga identitas dan kesatuan bangsa. “Pemuda adalah generasi penerus yang harus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan serta menjaga keamanan nasional,” ujar Kabid humas.

Diskusi ini juga menyoroti tantangan yang dihadapi pemuda saat ini, terutama dalam konteks sosial media. Generasi muda harus bijak dalam menyaring informasi untuk menghindari penyebaran hoax. “Kita harus cerdas dalam menggunakan media sosial dan bertanggung jawab terhadap informasi yang disebarluaskan,” jelas Zahwani.

Lanjutnya “Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada serentak. Dengan semangat Sumpah Pemuda, Polda Kepri berkomitmen untuk terus mendukung peran aktif generasi muda dalam menciptakan Indonesia yang lebih baik.” Tutup Perwira menengah.

Usai pemaparan yang disampaikan Narasumber, Acara diskusi diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.juga berpesan dan menghimmbau “Mari kita sukseskan Pilkada 2024 yang tinggal 30 hari lagi,jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas.Untuk masyarakat yang ingin mengadukan berbagai modus kejahatan dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store.” Himbau Kabidhumas Polda Kepri.

(Maniur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.