Doni Harsiva Yandra Anggota DPRD Lakukan Reses di SMAN 2 Painan

SERGAP.COID

KAB. PESSEL, || Doni Harsiva Yandra anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Daerah Pemilihan (Dapil) VIII, menggelar reses masa sidang pertama tahun 2024 di SMAN 2 Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Kamis (24/10).

Bacaan Lainnya

Doni Harsiva Yandra juga Ketua Umum Alumni di sekolah tersebut langsung didampingi oleh Sekum Perkasmandupa, M. Adli, yang disambut meriah ratusan siswa serta dihadiri Kepala SMAN 2 Painan, Erisman, majelis guru, Ketua Komite Asril Zakaria dan tokoh masyarakat.

Doni mengungkapkan kedatangan dirinya ke sekolah itu merupakan reses pertama dan hari pertamanya dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

Ia juga menyebut selain ajang silaturahmi, reses juga momentum untuk menyerap aspirasi di daerah pemilihannya. Sekaligus merupakan wujud pertanggungjawaban dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai legislatif.

Sementara, Kepala SMAN 2 Painan, Erisman atas nama pimpinan di sekolah tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini sehingga dapat memberikan motivasi dan pencerahan dalam menuju masa depan yang akan datang bagi siswa -siswi di sekolah itu.

“Ya, mudahan dengan kedatangan ini menjadi motivasi bagi siswa untuk menuju masa depan nya. Karena beliau ini juga merupakan alumni di sekolah ini,” ulasnya.

Disamping itu, Erisman menyampaikan bahwasanya saat ini membutuhkan bantuan dalam kelanjutan pembangunan gedung Serba Guna yang saat ini sedang terbengkalai dengan menelan anggaran diperkirakan lebih kurang Rp1 miliar (termasuk mobiler).

“Kami berharap apa yang kami ingin kan bisa terwujud,” ungkapnya.

Gayung pun disambut, Doni menyebut akan berusaha memaksimalkan akan ke inginan di sekolah tersebut.

(WH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.