Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB IQBAL-DINDA Pemimpin Yang Ikhlas

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB IQBAL-DINDA Pemimpin Yang Ikhlas

SERGAP.CO.ID

NTB || Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Damayanti Putri SE. M.IP., adalah ciri pemimpin yang Ikhlas membangun Daerah dan Masyarakat yang makmur mendunia. Hal itu disampaikan oleh ketua Tim Relawan “LASKAR LANGIT” Bagas kepada Wartawan Media Sergap.co.id. Sabtu, (26/10/2024) Sekira Pukul 12.00 WITA.

Bacaan Lainnya
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB IQBAL-DINDA Pemimpin Yang Ikhlas

“Bliau IQBAL menegaskan bahwa dirinya dan UMI DINDA, insyaAllah siap mendedikasikan diri sepenuhnya untuk NTB, dan bliau akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dan semua kebutuhan, Kesehatan, Pendidikan, hingga Industri Pertanian, Perikanan dll akan d urus dengan baik jika dipercaya Memimpin NTB lima tahun ke depan. Sebagai Calon GUBERNUR & WAKIL GUBERNUR NTB”, ujarnya.

Disamping itu kata beliau(red) IQBAL turut menyoroti potensi Pariwisata di wilayah NTB, khususnya Pulau Sumbawa dan Lombok, bliau akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Pusat bahkan ke tingkat International untuk memajukan Pariwisata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB.

IQBAL & DINDA berkomitmen untuk membangun kolaborasi yang erat antara Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan pusat demi terciptanya kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat NTB.

(Obama)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.