Dandim 0613/Ciamis Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan Perwira

Dandim 0613/Ciamis Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan Perwira

SERGAP.CO.ID

KAB. CIAMIS, || Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol inf Afiid Cahyono,S.Sos,S.H,M.Han.,memimpin acara korps raport pindah satuan Perwira 0613/Ciamis bertempat di Lapangan Apel Makodim Jl. A Yani No.138, Kertasari Kabupaten Ciamis, Jumat (24/10/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam awal amanatnya Dandim mengajak kepada seluruh peserta acara untuk senantiasa bersyukur atas kesehatan dan rezeki yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Dengan bersyukur akan ada unsur semakin mencintai pekerjaan dan satuan tempatnya bertugas.

“Acara tradisi korps raport pindah satuan diadakan sebagai suatu tradisi untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 0613/Ciamis yang selama ini terbentuk dapat terus tersimpan dihati para anggota sekalian dimanapun bertugas dan ditempatkan,” imbuh Dandim.

Diakhir amanatnya Dandim 0613/Ciamis Letkol inf Afiid Cahyono,S.Sos,S.H,M.Han., mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru, jaga kehormatan satuan berserta keluarga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

“Selaku Komandan Kodim 0613/Ciamis, secara pribadi dan mewakili Satuan Kodim 0613/Ciamis mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 0613/Ciamis, serta tidak lupa untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima saat ini,”ungkapnya.

Adapun Perwira yang melaksanakan pindah satuan tersebut yakni Danramil 1307/Kawali Mayor Arm Endang Lili, S.Sos.MM., dengan jabatan baru sebagai Danramil 0621-06/Cilengsi Kodim 0606/ Bogor Korem 061/Suryakancana Kodam III/Siliwangi.

Dandim juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0613/Ciamis, Kepada Kapten Inf Sumardi sebagai Danramil 1313/Banjar Kodim 0613/Ciamis ini, agar menanamkan dalam diri bahwa tugas di Kodim ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

Turut hadir pada acara korps raport pindah satuan tersebut Kasdim 0613/Ciamis Mayor Inf Nirca Zahrudin Para Pasi Kodim 0613/Ciamis, para Danramil jajaran Kodim 0613/Ciamis, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 0613 Ny. Nirca Zahrudin, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0613/Ciamis serta anggota dan pengurus Persit KCK Cabang XXIV.

(Ape)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.