Lagi. Kapolres Bintan Berikan Bantuan Korban Angin Kencang

Lagi. Kapolres Bintan Berikan Bantuan Korban Angin Kencang

SERGAP.CO.ID

BINTAN KEPRI, || Tak henti-hentinya jajaran Polres Bintan selalu hadir untuk memberikan bantuan serta memberikan motivasi kepada masyarkat yang terimbas bencana akibat cuaca ekstrim belakangan ini yang melanda wilayah Kabupaten Bintan.

Bacaan Lainnya

Kali ini,Kapolres Bintan melalui Kapolsek Bintan Timur memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang menjadi korban dari angin kencang yang melanda pemukiman warga (23/10/2024).

Lagi. Kapolres Bintan Berikan Bantuan Korban Angin Kencang

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin didampingi Kasubsektor Kelong Iptu.P.Hasibuan, Kepala Desa ,Kepala Dusun Air Glubi, serta para bhabinkamtibmas Bintan Pesisir langsung mengunjungi warga Desa Air Glubi,Kecamatan Bintan Pesisir yang terdampak bencana angin kencang untuk memberikan bantuan paket sembako dan mrmberikan motivasi.

“Kehadiran kami saat ini, adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,dalam memberikan Perlindungan, pengayoman dan pelayanan.Dan yang kami lakukan saat ini adalah salah satunya,dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Karena wilayah kita perairan dan sangat rentan akan musibah angin kencang,maka kita dari Polri harus lebih peka terhadap Nn asib masyarakat kita”.terangnya.

Lagi. Kapolres Bintan Berikan Bantuan Korban Angin Kencang

“Bantuan berupa paket sembako yang kami berikan,diharapakan dapat sedikit membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam”.Tambahnya

Pada saat penyerahan bantuan,Kapolsek Bintan Timur menghimbau,,” Kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat menjalankan aktifitas dilaut saat cuaca tidak menentu,Juga jangan lupa untuk hadir ke TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang,untuk menyalurkan hak suaranya di agenda pesta Demokrasi untuk pemilihan Kepala Daerah tahun 2024″. Himbaunya mengakhiri.

(Maniur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.