Wakili Dandim,Kasdim 1601/Sumba Timur Hadiri Rakor Debat Pertama Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Kepala staf Kodim (Kasdim) 1601/Sumba Timur Mayor Inf Sambudi mewakili Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono menghadiri undangan Rapat Koordinasi pelaksanaan debat pertama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut berlangsung di Aula KPU Jalan Jend Soeharto No 42, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Rabu (23/10/2024).

Rapat yang dimulai pukul 10.15 WITA ini dihadiri oleh,Ketua KPU Sumba Timur,Komisioner KPU Sumba Timur,Ketua Bawaslu Sumba Timur,Dandim 1601/ Sumba Timur yang diwakili kasdim 1601/Sumba Timur,Kapolres Sumba Timur,Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua Tim Penghubung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Saat di konfirmasi,Kasdim Mayor Inf Sambudi menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama antar instansi. “Rapat ini bertujuan untuk saling berkoordinasi dalam bekerja sama. Kodim 1601/Sumba Timur menyatakan siap memberi dukungan demi kelancaran kegiatan yang direncanakan”. ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

“Kodim 1601/Sumba Timur sangat antusias untuk mendukung terciptanya demokrasi yang sehat di Sumba Timur. Sinergi dengan Polri dan Instansi terkait lainnya akan terus kami perkuat demi memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan debat serta seluruh rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Daerah,” ungkapnya.

(Ss**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.