Wadanramil 1608-07/Monta Hadiri Final Sepak Bola Mini Desa Tolo Uwi

SERGAP.CO.ID

BIMA-NTB || Wadanramil 1608-07/Monta Kapten Inf Ibrahim menghadiri Final Turnamen Sepak Bola Mini antar Clup bertempat di Lapangan Dusun Nggaro Desa Tolouwi kec. Monta Kab. Bima. Pada Selasa, (22/10/2024) Sekira Pukul 15.50 WITA.

Bacaan Lainnya

Turnamen Sepak bola mini yang di selenggarakan oleh Karang taruna Laskar Desa Tolouwi dalam rangka menyambut HUT RI ke -79 tahun 2024 yang dihadiri sekitar 1000 orang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Wadanramil 1608-07/Monta Kapten Inf Ibrahim., Camat Monta di wakili oleh BPK Sarifurahman S.T (Kasi pemerintahan)., Kades Tolouwi BPK Ahmaddin SH., Kapolsek Monta di Wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Tolouwi., Ketua BPD Beserta Anggota., Sekertaris Desa beserta jajarannya., Ketua Karangtaruna Laskar Desa Tolouwi beserta Anggotanya., Ketua RT,Ketua RW dan seluruh lapisan masyarakat desa Tolouwi.

Pada kesempatan ini Babinsa Desa Tolo Uwi mengucapkan terimakasih kasih kepada ketua karangtaruna Laskar beserta Anggota Atas terselenggaranya kegiatan turnamen sepakbola mini antar RT Desa Tolouwi dengan baik dan mudah-mudahan semuanya akan berjalan dgn aman dan sukses sampai pertandingan sepakbola mini ini berakhir nantinya final pada hari ini.

“Ini adalah ajang silaturahim bukan ajak siku-sikuan atau ajang tawuran kami Babinsa Cup akan menyeleksi pemain yg pantas untuk di mainkan di turnamen Danramil Monta Cup 1 di Desa pela tolong main yg bagus, cantik junjung tinggi sportifitas”, Imbuhnya.

Hasil pertandingan antara RT 001 Vs RT 004 di menangkan oleh RT.004 dengan Skor akhir 1=0

Kades Tolouwi Ahmaddin SH dalam sambutanya menyampaikan “terimakasih banyak atas terselenggaranya kegiatan sepakbola mini antar RT Desa Tolouwi tiada lain Krn partisipasi seluruh lapisan masyarakat dan panitia”, ucapnya.

Selanjutnya Sambutan Wadanramil Monta kapten inf Ibrahim yang intinya:

“Dilalam Permainan Bola ada 3 Hal Dasar yang harus di miliki oleh semua pemain bola yaitu Skiill, Fisik tenaga kekuatan, dan Intelejensia kecepatan berpikir dan bertindak serta mental sehingga selama permainan yang cukup menegangkan tadi sangat indah di nikmati walaupun keras itulah permainan bola”, terangnya.

“Ucapan selamat kepada pemenang juara 1 RT 004 dengan permainan indah dan skillnya dan terima kasih juga kepada RT 001 yg belum bisa menjadi juara tapi cara bermain dan ketahanannya sungguh kokoh walaupun jebol juga”, tutur Danramil.

“Ucapan terimakasih kepada pemerintah desa tolouwi, masyarakat desa tolouwi dan lebih khusus panitia yang sudah luar biasa merencanakan dan menyelenggarakan kegiatan pertandingan bola mini antar rt desa tolouwi yang luar biasa sehingga terlihat aman, rukun, kompak serta nilai silaturrahminya kekeluargaan yang begitu terliha inilah bentuk kita mencintai tanah air kita”, tandas Kapten Ibrahim.

Danramil Monta juga sudah melaksanakan 2 turnamen di wilayah Koramil Monta yang pertama Koramil monta Cup antar instansi dan yg kedua sekarang Sepakbola mini soccer Danramil Monta Cup I dan melihat potensi permainan yg cantik pada hari ini. Insya Allah sy berencana akan mengadakan turnamen semi soccer Danramil Cup 2 selanjutnya nanti di Monta Wisata tahun depan

“Yang menang tingkatkan lagi permainannya dan yg belum di berikan kesempatan RT 001 jgn berkecil hati dan permantap lagi permainannya agar ke depan bisa menang dan bisa jadi juara antar RT sedesa Tolouwi”, Pungkasnya.

Babinsa Desa Tolouwi dan Bhabinkamtibma melakukan pengamanan pasca pertandingan berlangsung dan penggalangan terhadap masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas di Desa Tolouwi.

(Rajulan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.