Tim Kejaksaan Agung Berhasil Raih EmasTenis Lapangan pada Ajang Olah Raga Komuniti HukumMemperingati HUT ke-49 Babinkum TNI

Kejaksaan Agung, Jakarta – Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer (JAM PIDMIL) berhasil meraih juara ke-1 cabang olahraga Tenis pada ajang Olah Raga Komuniti Hukum di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam rangka mempertingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI, pada Selasa 22 Oktober 2024 di Lapangan Tenis Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.
Adapun tim dari JAM PIDMIL berhasil meraih medali emas (Juara ke-1) dalam olahraga Tenis setelah mengalahkan Dinas Hukum Angkatan Udara (Diskumau) yang meraih medali perak (Juara ke-2) dan Gabungan Pengadilan Militer (Gabdilmil) yang meraih medali perunggu dengan menempati juara ke-3.
Tim cabang olahraga tenis yang mewakili JAM PIDMIL dikomandoi langsung oleh Direktur Penuntutan pada JAM PIDMIL Dr. Jaja Subagja dan Kapten Tim Kepala Pemulihan Aset Dr. Emilwan Ridwan.
Selain tenis, terdapat cabang olahraga lain yang dipertandingkan dalam ajang Olah Raga Komuniti Hukum di Lingkungan TNI Tahun 2024 yaitu catur dan bola voli.
Sebagai informasi, para peserta yang berpartisipasi dalam ajang ini adalah JAM PIDMIL, Biro Hukum Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan), Biro Peraturan Perundang-Undangan Setjen Kemhan, Gabungan Pengadilan Militer (Gab Dilmil), Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI, Oditurat Jenderal (Orjen) TNI, Pusat Lembaga Pemasyarakatan Militer (Puslemasmil) TNI, Direktorat Hukum Angkatan Darat (Dirkum AD), Diskumau, Dinas Hukum Angkatan Laut (Diskumal), Dinas Hukum Angkatan, dan Sekolah Tinggi Hukum Militer. (K.3.3.1)

Jakarta, 23 Oktober 2024
KEPALA PUSAT PENERANGAN HUKUM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.