Peran Nyata Babinsa Koramil 1608-04/Woha Dalam Momen HUT Santri Ke-22

Peran Nyata Babinsa Koramil 1608-04/Woha Dalam Momen HUT Santri Ke-22

SERGAP.CO.ID

BIMA-NTB || Hari Santri Nasional yang ke-22 tahun 2024 ini dirayakan dengan meriah di halaman Sekolah MTS N 5 Bima, Desa Nisa.Terlihat di lapangan Babinsa Nisa Koramil 1608-04/Woha, Sertu Eriyadi turut memantau jalannya Apel Hari Santri Nasional ke-22 tahun 2024, Selasa (22/10/2024)

Bacaan Lainnya

Sejumlah tokoh terkemuka juga turut hadir, seperti Kepala Departemen urusan Agama Kab Bima, Camat Woha dan Camat Belo, Kapolsek Woha,Danpos belo, Kepala Pondok Pesantren, Kepala Madrasah Negri dan swasta, Kepala Urusan Agama se-Kabupaten Bima, Guru Madrasah dan Pegawai kantor KUA, serta siswa siswi Madrasah Min, Mts dan Santri se-Kabupaten Bima.

Acara dimulai dengan pemimpin apel memasuki lapangan Apel, diikuti dengan Zikir dipimpin oleh Ustazah Nurmi S.Ag. Berbagai rangkaian acara yang menarik dilakukan dalam keadaan aman dan lancar.

Peran seorang Babinsa saat pelaksanaan sangat terlihat saat acara berlangsung, Babinsa menanamkan kedisiplinan dengan menegor serta mengingatkan para murid yang duduk saat Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Acara selesai tepat pukul 09.17 Wita dengan lancar, tertib, dan aman. Semua yang hadir sangat menikmati acara yang diadakan dengan meriah ini. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan agar kita dapat memperkokoh nilai-nilai religius dan kebinekaan di Indonesia.

(Obama/Kodim 1608/Bima)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.