Pasangan Dadang Supriatna – Ali Syakieb (DA”I) Peluang Tuk Dapat Bintang Di Pilkada Nanti

Pasangan Dadang Supriatna – Ali Syakieb (DA”I) Peluang Tuk Dapat Bintang Di Pilkada Nanti
Caption : Oleh : Pengamat Kebijakan Publik dan Politik ( R. Wempy Syamkarya )

Oleh : Pengamat Kebijakan Publik dan Politik ( R. Wempy Syamkarya )

SERGAP.CO.ID

Bacaan Lainnya

OPINI, || Pemerintahan Kabupaten Bandung, dalam waktu sekarang disibukan dengan Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Suasana daerah semakin hangat dengan pilihan jagonya masing masing. Para partai usungan calon Bupati sudah menyiapkan strategis dalam Pesta Kontestasi Pilkada Pemkab Bandung.

Pasangan DADANG – ALI (DA” I ). Nampak tidak terlalu habis terkuras dalam kampanye sekarang ini, lebih di tekankan masyarakat untuk bisa merasakan selama 3,5 tahun Dadang Supriatan atau panggilan sehari hari Kang DS, menjabat sebagai Bupati, dengan program andalannya BEDAS! , Banyak yg sudah menikmati hasil legasi/ karya DS, di daerah Kabupaten Bandung dengan berbagai ragam Pembagunan daerah.

Hal ini bisa dibuktikan dengan Piagam Penghargaan dari pusat Kementrian dan provinsi lainnya. Wajar jika masyarakat memberikan apresiasi setinggi tingginya, pada Dadang Supriatan untuk terus mendukung menjadi Bupati 2 periode.

Sebagai Pengamat Kebijakan Publik dan Politik, memandang rekam jejak Kang DS, sudah cukup bagus dengan Prestasi selama 3 tahun lebih sudah ada warna baru atau perubahan di Pemerintahan Kabupaten Bandung.

Tidak semudah untuk bisa berhasil memimpin rakyat kabupaten Bandung, di butuhkan pemahaman cultur adat dan agama yang heterogen, dapat di per satukan begitu singkat. Dadang Supriatan atau Kang DS sosok pimpinan yg pantas untuk memimpin Pemkab. Bandung 2 periode, masih tersisa program kerja yg blom terserap.

Apalagi dengan tingkat kemajuan BEDAS semakin canggih, untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Bandung, baik imprastruktur, perekonomian, pendidikan dan kesehatan, serta program lainya yang tidak bisa disebut satu persatu.

“Hasil analisis saya, berdasarkan hasil riset di lapangan selama paska tahapan – tahapan Pilkada hingga sekarang ini Kampanye.
Animo masyarakat cukup besar suport masyarakat, atas kepuasan kinerja Kang DS sejak menjabat dan hari ini. Hal ini membuktikan tingkat populis dan elektabilitas beliau cukup tinggi di atas rata rata. Dan penilaian saya tidak berdasarkan quicont atau survei beberapa orang, akan tetapi saya lakukan secara ACAK hampir rata – rata masih berkeinginan masyarakat memilih DS. Apalagi ada penambahan suara dari Pasangan nya ALI SYAKIEB, menambah raihan suara lebih banyak.

Melihat situasional Politik yang terjadi sekarang ini di Kabupaten Bandung, kemungkinan besar mantan Wabub. Sahrul Gunawan sebagai saingan kuatnya.

Dengan bantuan mantan Bupati Bandung DN , lebih memberikan konsituen dukungannya pada Sahrul, Kekurangan Sahrul belum ada karya yang dibuat untuk masyarakat Kabupaten Bandung, ini pengaruhnya cukup besar, jika Sahrul Gunawan tidak kerja keras dalam Pilkada ini. Sepantasnya sahrul sebelumnya sudah punya gerbong sendiri. Sedangkan Kang DS sudah investasi suara masyarakat.

Semoga saja ini dijadikan bahan evaluasi serta catatan bagi yang berkepentingan.
Agar apa yang di cita – citakan dapat terwujud.” Selamat bekerja sahabat
Wass… (R. WEMPY SYAMKARYA.)

(Asp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.