Babinsa Koramil 05/Waingapu Bersama Bhabinkamtibmas Cek Pos Kamling Jelang Pilkada

Babinsa Koramil 05/Waingapu Bersama Bhabinkamtibmas Cek Pos Kamling Jelang Pilkada

SERGAP.CO.ID

WAINGAPU, || Babinsa Koramil 05/Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur Sertu Deni Irawan mengecek Pos Kamling di wilayah Binaan tepatnya di Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu,Kabupaten Sumba Timur, Senin (21/10/2024).

Bacaan Lainnya

Jelang dilaksanakannya pesta demokrasi Pilkada serentak pada Tahun 2024 mendatang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Kelurahan Kambajawa mulai mengecek kesiapan Pos Kamling.
Pengecekan Pos kamling tersebut, untuk melihat dari dekat kondisi keaktifan Pos Kamling, juga kebersihan di lingkungan Pos Kamling maupun kebersihan lingkungan pemukiman warga di wilayah itu

“Kami akan cek kondisi Pos Kamling tentang keaktifan warga melaksanakan ronda malam, termasuk masalah kebersihan lingkungan Pos Kamling di setiap waktunya,” kata Sertu Deni Irawan.

Dijelaskan oleh Sertu Deni Irawan, cara yang tepat untuk mengantisipasi sekaligus menangkal tindak kejahatan seperti pencurian dan lainnya pada malam hari yaitu dengan mengaktifkan Pos Kamling dan Ronda malam disetiap desa/Kelurahan.

“Mari kita laksanakan Ronda malam serta tingkatkan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat agar pelaksanaan Pilkada tahun 2024 berjalan secara aman dan lancar.,Ucap Sertu Deni Irawan.

(Ss**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.