Polres Bintan Hadir Dan Berikan Bantuan Korban Puting Beliung

Polres Bintan Hadir Dan Berikan Bantuan Korban Puting Beliung

SERGAP.CO.ID

BINTAN, || Cuaca ekstrim yang melanda Kabupaten Bintan belakangan ini,menimbulkan angin puting beliung dan menjadi bencana besar bagi warga Kampung Kawal Pantai,Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Bacaan Lainnya

Pasalnya,Angin puting beliung telah memporak-poradakan Sebanyak 18 rumah warga.
Kejadian ini menimbulkan kesedihan yang dalam bagi warga.

Perduli dengan nasib warga,Polres Bintan langsung turun kelokasi kejadian dan memberikan bantuan kepada warga yang ditimpa musibah, Sabtu (19/10/2024).

Polsek Gunung Kijang bersama dengan Lurah Kawal, Tagana Bintan dan PLN Kawal melakukan pengecekan dan penanganan dan membantu warga dengan mengevakuasi puing-puing reruntuhan atap teras dan rumah warga.

Kapolres Bintan melalui Kapolsek Gunung Kijang Iptu Zul lham, S.H MH membenarkan telah terjadi bencana alam angin puting beliung yang mengakibatkan kerusakan pada atap rumah warga.

“Benar telah terjadi bencana alam angin puting beliung di Kampung Kawal Pantai, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan yang mengakibatkan kerusakan pada atap rumah warga”, kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,” Dari hadil investigasi kami dilapangan,Ada 18 rumah warga yang mengalami kerusakan,Diantaranya, 3 rusak berat dan 15 rusak ringan. kedatangan kami saat ini,membuktikan kepedulian Polri terhadap warga yang terkena musibah,sesuai dengan moto Polri “. Terangnya.

(Maniur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.