Ratusan Masyarakat Kelurahan Ponorogo Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau Siap Menangkan Pasangan ROIS

Ratusan Masyarakat Kelurahan Ponorogo Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau Siap Menangkan Pasangan ROIS

SERGAP.CO.ID

LUBUKLINGGAU, || Ratusan Masyarakat Kelurahan Ponorogo Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau siap menangkan Pasangan ROIS, Kampanye Dialogis ROIS  yang berlangsung dilapangan RT 05, Sabtu 19/10/24 dibuka dengan pembacaan doa oleh bapak abdulah,.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya sambutan H SN Prana Putra Sohe yang didampingi Mantan Bupati Lahat Aswari, Sherly dari partai PDI Perjuangan serta Partai PKB Siska

mengajak masyarakat pilihlah pemimpin yang menjadi panutan, carilah yang pengalaman, rekam jejak, prestasi serta carilah pemimpin yang belum tercela, ujarnya.

Hj yety oktarina dalam orasinya menyampaikan carilah pemimpin yang berkualitas berpengalaman jujur dan amanah, ungkapnya.

Ratusan Masyarakat Kelurahan Ponorogo Kecamatan Utara II Kota Lubuklinggau Siap Menangkan Pasangan ROIS

Seterusnya Masyarakat RT 05 Kelurahan Ponorogo menyanyikan lagu Indonesia raya bersama- sama, selanjutnya menyanyikan lagu mars partai buruh.

Bapak asri selaku panitia pelaksana juru kampanye kelurahan Ponorogo mengajak ratusan simpatisan masyarakat untuk pilih Pasangan H.Rodi Wijaya Dan H.Imam Senen dalam pilkada Walikota Lubuklinggau.

Ketua Partai Buruh Kota Lubuklinggau Muhammad Aria Fitria dalam orasinya dalam sambutanya katanya “ROIS kelinci yang masuk ke kandang macan” adalah kelinci yang menari- nari dikandang macan, katanya dengan riang gembira.

Dalam orasinya H. Rodi Wijaya dengan didampingi H.Imam Senen, menyampaikan visi dan misi mereka jika terpilih nanti.

“Kedepan, pendidikan diusahakan benar-benar gratis.Tidak akan ada lagi pungutan, mulai dari seragam, sepatu, hingga iuran pembangunan, semua akan ditanggung oleh pemerintahan ROIS,” ungkapnya.

Untuk bidang kesehatan, Imam Senen menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir soal biaya pengobatan.

“Kalau sekarang pakai BPJS, ke depan cukup pakai KTP saja. Tunggakan BPJS? Tenang, kami yang akan melunasinya,” ucapnya dengan penuh semangat.”Tapi jangan khawatir, ke depan kami akan merealisasikannya,” tambahnya.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.