Membaur Dengan Masyarakat, Babinsa Tabundung Ikut Kerja Bakti Pembuatan Pagar Sekolah SD Waturara

Membaur Dengan Masyarakat, Babinsa Tabundung Ikut Kerja Bakti Pembuatan Pagar Sekolah SD Waturara

SERGAP.CO.ID

TABUNDUNG, || Babinsa Koramil 04/Tabundung jajaran Kodim 1601/Sumba Timur Pratu Denis Nderu Peta melaksanakan Kerja Bakti Pembuatan Pagar Sekolah,Yang bertempat di Sekolah Dasar Waturara, Desa Billa, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur. Sabtu (19/10/2024)

Bacaan Lainnya

Tujuan dibuat pagar ini, nantinya akan menjadi batas sekolah dengan jalan dan memiliki banyak manfaat, di samping sebagai pengamanan sekolah juga sebagai pembatas antara jalan dan sekolah agar anak-anak sekolah lebih aman dari kendaraan yang melintas.

Dalam kesempatan itu Pak Ngara guru SD Waturara mengatakan, Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa Sertu Donald yang telah membantu pelaksanaan proses pemagaran ini, sehingga ke depan pekerjaan akan cepat selesai, selain menimbulkan keakraban juga memberi motivasi tersendiri kepada para guru dan murid-murid SDN 41 Sungau Tambang.

Babinsa Pratu Denis mengatakan, kegiatan Karya Bakti semacam ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,dan juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan. Sehingga sasaran Binaan Teritorial (Binter) dapat tercapai optimal, oleh karena itu setiap ada kegiatan Karya Bakti di desa binaan, saya berusaha hadir,” ucapnya.

(Ss**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.