Kasdim 1608/Bima Buka Turnamen Sepak Bola Danramil Monta Cup I Semi Soccer

Kasdim 1608/Bima Buka Turnamen Sepak Bola Danramil Monta Cup I Semi Soccer

SERGAP.CO.ID

BIMA-NTB || Mewakili Dandim 1608/Bima Letkol Andi Lulianto, S.Kom.M.IP., Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1608/Bima Mayor Infantri Asep Okinawa Muas membuka secara resmi pertandingan sepak bola Danramil Monta Cup I SEMI COCCER Sekabupaten dan Kota Bima. Pada Jumat (18/10/2024) Sekira Pukul 15.45 sd 18.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Danramil 1608-07/Monta Kapten Inf Ibrahim melalui Bati Tuud Serma Rajulan mengatakan, Kegiatanpertandingan sepak bola Mini Danramil Monta Cup I antar Clup ini Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 79 TNI Tahun 2024 bertempat di Lapangan Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Acara ini dibuka dan dan di awali dengan pertunjukan Tarian Seni oleh Ibu-ibu Persit Ranting 08/Monta.

Camat Monta dalam sambutanya menyampaikan, Yang saya hormati, para undangan, para pemain, panitia penyelenggara, dan semua yang hadir di sini.

Kasdim 1608/Bima Buka Turnamen Sepak Bola Danramil Monta Cup I Semi Soccer

Pertama – tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan rahmat-Nya kita dapat berkumpul dalam acara pembukaan turnamen bola semi soccer ini. tuturnya.

“Saya merasa sangat bangga dan senang melihat antusiasme masyarakat dalam berolahraga, khususnya di bidang sepak bola. Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin persaudaraan dan kebersamaan di antara kita. Semoga dengan adanya turnamen ini, kita dapat menciptakan generasi yang sehat dan bugar, serta menumbuhkan semangat sportifitas dan kerja sama antar tim. Saya berharap para peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan yang terpenting, tetap menjaga sikap sportif”, Pungkas Camat.

“Terakhir, saya ucapkan selamat bertanding kepada semua tim. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses”, tutupnya.

Selanjutnya Kasdim 1608/Bima dalam sambutanya mengucapkan Selamat Sore dan salam sejahtera bagi kita semua.

“Yang saya hormati, para tamu undangan, peserta turnamen, dan seluruh hadirin yang berbahagia. Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara pembukaan Turnamen Danramil Monta CUP Tahun 2024 dlam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 79 Thn 2024 ini dalam keadaan sehat walafiat”, ucapnya.

“Turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dan meningkatkan semangat kebersamaan. Melalui olahraga, kita dapat mengembangkan nilai – nilai sportivitas, kerja sama, dan disiplin”, imbuh Kasdim.

Mengakhiri sambutanya, Kasdim Bima mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta. Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Mari kita tunjukkan semangat dan kebanggaan kita dalam berolahraga.

“Pertandingan Bola Mini Soccer Danrami Monta Cup I saya nyatakan di buka hari ini selamat bertanding tetap jaga faktor keamanan”, tandasnya.

Adapun Personel Yang terlibat dalam pengamanan adalah dari Koramil 07/Monta Sertu Rifaid, Serda Sulaiman, Serda Muhamad Yogis. Sedangkan dari Polsek Monta yakni Aiptu Nurhayati dan Bripka Nuraani.

Membuka pertandingan ini Laga Pertama yaitu persahabatan antara anggota Koramil 07/Monta gabung anggota Polsek monta  VS pemdes Pela Dengan Skor 0 – 1.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Kasdim 1608/Bima, Camat Monta, Wadanramil 1608-07/Monta dan Anggota, Kapolsek Monta dan Anggota, Pasi ops kodim 1608/Bima, Ketua Ranting 08/Monta dan Anggota, Kades Pela dan perangkatnya, Ketua Bpd dan Anggota, Ketua karang taruna desa Pela, Tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan warga masyarakat desa Pela.

(Rajulan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.