Silahturahmi Istri Calon Bupati Dan Wakil Bupati Diacara Arisan Warga Pasar Baru

Silahturahmi Istri Calon Bupati Dan Wakil Bupati Diacara Arisan Warga Pasar Baru

SERGAP.CO.ID

KAB. OGAN KOMERING ULU || Silahturahmi  Istri Calon Bupati Dan Wakil Bupati Diacara Arisan Warga Pasar Baru.

Bacaan Lainnya

Hj.Zwesty Karenia Teddy dan Hj. Fitriyana Merjito Bachri Silahturahmi Menghadiri acara Dirmh Arpiah yang beralamat di Jl. Letnan Bustan Rt 17 Rw 05 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur OKU.

Dalam sambutannya Hj Zwesty Karenia Teddy bersama Hj. Fitriyana Marjito Bachri Kami berdua disini selain silahturahmi kami juga berdua ingin menyampaikan tujuan membawa amanah serta pesan khusus yang harus disampaikan dari suami kami berdua bahwa beliau berdua mencalonkan diri dalam proses pilkada 27 November 2024.

Beliau ikut mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Teddy -marjito beliau  berdua menitipkan doa dan Mhn doa restu nya serta dukungan kepada seluruh ibu ibu di Kelurahan Pasar baru.

Tanpa dukungan dan tanpa support dari ibu ibu semua beliau berdua tidak ada apa apanya tanpa bantuan dari keluarga sanak saudara serta warga besar masyrakat Ogan Komering Ulu.

 Rimbawati Selalu Ketua arisan dalam kesempatan ini bahwa acara arisan yang kami laksanakan itu tiap 1 bulan sekali untuk menjalin silahturahmi sesama anggota dan berterima kasih atas kedatangan Hj. Zwesty Karenia Teddy dan Hj. Fitriyana Marjito Bachri dalam acara ini.

Serta tidak Lupa Ibu Zwesty Karenia Teddy sert Ibu Fitriyana Marjito Bachri mengingatkan bahwa tidak lupa untuk mencoblos Pasangan Teddy – Marjito Nomer 2 di Pilkada 27 November 2024.

(Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.