Kabar Gembira! DR stefanus Bria Seran – Hendri Melki Simu Pasti Bantu dan Hibahkan Sepeda Motor Bagi Guru dan Sekdes Se-Malaka

Kabar Gembira! DR stefanus Bria Seran – Hendri Melki Simu Pasti Bantu dan Hibahkan Sepeda Motor Bagi Guru dan Sekdes Se-Malaka

SERGAP.CO.ID

MALAKA, || Khabar gembira bagi para guru yang mendapatkan tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah, baik di Sekolah Negeri dan Swasta serta Para Sekretaris Desa di Kabupaten Malaka pasti dibantu dan dihibahkan Sepeda Motor untuk melancarkan tugas-tugas pengabdian jika terpilih sebagai Bupati/Wakil Bupati Malaka pada tanggal 27 November 2024.

Bacaan Lainnya

Kebijakan ini diambil untuk melancarkan tugas-tugas para guru dan sekdes sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para guru dan sekdes.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu dalam Pertemuan Terbatas Paslon SBS-HMS bersama masyarakat Kecamatan Botin Leobele di Kereana, Jumat ( 18/10-2024).

Dikatakannya, sebagai Bupati Perdana Malaka ( 2016-2020) SBS sudah membantu para Kepala Desa dan Sebagian Kepala Sekolah sehinnga kebijakan ini tetap dilanjutkan bagi Kasek dan Sekdes bila terpilih dalam Pilkada Malaka 2024.

” Motor itu akan dihibahkan bagi Guru ( kasek) dan Sekdes sehingga tetap jadi milik guru dan Sekdes”, tandasnya.

(Eky Luan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.