M. Ridho Tokoh Muda Pessel : Hendrajoni Pemimpin Dirindukan 

M. Ridho Tokoh Muda Pessel : Hendrajoni Pemimpin Dirindukan 

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, || Politik riang gembira merujuk pada praktik politik dengan didorong semangat positif, partisipasi masyarakat, dan dialog konstruktif. Politik riang gembira menjadi proses yang sangat ideal untuk menciptakan ruang demokrasi yang sehat, apalagi sosok Hendrajoni Pemimpin yang sangat di rindukan.

Bacaan Lainnya

M Rhido toko muda sekaligus Generasi milenial dari Tarusan ini mengungkapkan, Lebih dari sekadar sebuah proses. “Politik riang gembira merupakan landasan filosofis yang menggarisbawahi pentingnya integritas dan pemberdayaan dalam menjalankan urusan publik,” Ujarnya.

Melalui Gerakan para Generasi Muda Hendrajoni Risnaldi (GMH) HJ-RI mewadahi semua Masyarakat dari berbagai Lapisan untuk melakukan Politik Riang Gembira. Sebab, Hendrajoni dan Risnaldi tidak mau Masyarakat terpecah belah akibat perbedaan Pandangan Politik tersebut.

Untuk itu Rhido mengatakan, Pasangan Hendrajoni Risnaldi ingin dalam berpolitik kali ini adalah politik riang gembira dan berdemokrasi badusanak tanpa politik identitas. Yang kita kedepan kan adalah siap beradu program dan gagasan untuk Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

Kendati demikian, Kita rasa Masyarakat Pesisir Selatan sudah cerdas dan tidak mau masuk kedalam Politik Hitam, masyarakatpun tak akan mudah terprovokasi oleh cuitan-cuitan segelintir orang yang menyesatkan dan mengadu domba. Maka dari itu kami hadir disini sebagai Gerakan Muda HJ-RI dalam rangka memproyeksikan Politik Riang Gembira dan Politik Mencerdaskan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Maka dari itu mari kita seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan untuk menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai Pilkada Pessel 2024 dengan mencoblos Pasangan Hendrajoni Risnaldi nomor urut 2″, Tutur  M. Rhido salah satu Toko muda dari Tarusan.

Sebagai patokan kita sudah bisa menilai dan menjadi perbandingan, Hendrajoni pernah menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan pada tahun 2016-2021, di masa Hendrajoni tentu nya sudah tidak asing lagi. Bagi Masyakarat Pesisir Selatan.

Bahkan, Hendrajoni terpilih Bupati Terbaik ke-7 di Seluruh Indonesia. Gencar di dalam membangun infrastruktur, Angka kemiskinan berkurang, membangun rumah tidak layak huni mencapai Delapan ribu Unit Rumah samasa Jadi Bupati.

Peningkatan tunjangan pegawai dan tenaga Honorer. Tempat pariwisata meningkat di Pesisir Selatan. Sepak terjang Hendrajoni sudah tidak di ragukan lagi di dalam membangun Pesisir Selatan ini. Hendrajoni tidak lain hanya ingin  mengabdi ke Kampung Halaman nya semata-mata hanya panggilan Jiwa untuk Pesisir Selatan ini bisa lebih baik.

Nah, semua itu menjadi patokan bagi kami para generasi muda di Pesisir Selatan, Pemimpin yang Tegas dan bijak sana, Hendrajoni memang tidak pandai berbahasa bermulut manis lain di hati beda dengan perkataan, Hendrajoni apa adanya, suka bilang suka tidak bilang tidak, tidak mau berjanji manis pada akhir nya tidak terlaksana. Semuanya itu akan kita pertanggung jawaban kan”, Ungkap M.Rhido tentang sosok Hendrajoni di mata para Generasi Muda.

(WH).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.