Temui Kelompok Wanita Tani, Bunda Ayu : WALI Komitmen Perhatikan Nasib Petani dan Kelompok Tani

Temui Kelompok Wanita Tani, Bunda Ayu : WALI Komitmen Perhatikan Nasib Petani dan Kelompok Tani

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Calon Bupati Cirebon Nomor urut 3 Hj. Wahyu Tjiptaningsih menyapa warga Kelompok Wanita Tani (KWT) di Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon dalam kunjungan nya kali ini Bunda Ayu Sapaan Akrabnya menyerap aspirasi Kelompok Wanita Tani.

Bacaan Lainnya

Bunda Ayu menjelaskan, Alhamdulillah pada hari ini dapat membersamai para kelompok wanita tani untuk mengetahui apa saja kebutuhan petani dan peternak kegiatan ini silaturahmi ini supaya lebih tau apa yang menjadi keluhan para kelompok wanita tani, Rabu (16/10/2024).

“Dengan kegiatan seperti ini bisa bertukar pikiran dan hal-hal yang menjadi masukan akan saya catat serta menjadi program prioritas kedepan nya,” ujarnya.

Dengan hadir ditengah-tengah masyarakat akan merasa senang merasa ada teman tidak sendirian Diskusi hangat pun terjalin dengan petani dan Kelompok Tani.

Tentu ini akan menjadi program komitmen Wali untuk memperhatikan nasib para petani dan kelompok tani dalam mengembangkan pertanian di kabupaten Cirebon karena petani merupakan salah satu ujung tombak yang menentukan ketersediaan pangan di setiap daerah apa lagi Jawa Barat sebagai lumbung padi nasional.

“Karena sehebat apapun program pembangunan yang ada di Indonesia ini, kalau pangan diabaikan akan bahaya karena pangan merupakan kebutuhan pokok,” pungkasnya.

(Agus Subekti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.