Babinsa Koramil 01/Lewa Pantau Dan Dampingi Penyaluran BLT-DD Triwulan III Tahun 2024

Babinsa Koramil 01/Lewa Pantau Dan Dampingi Penyaluran BLT-DD Triwulan III Tahun 2024

SERGAP.CO.ID

LEWA, || Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Lewa Kodim 1601/Sumba Timur Pratu Hendrik Hapu melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Priode, April sampai dengan September Tahun 2024,yaitu sebanyak 55 Kepala Keluarga (KK) bertempat di Aula Kantor Desa Kondamara, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur. Rabu (16/10/2024)

Bacaan Lainnya

Untuk besaran dana BLT DD Sebesar Rp. 300.000,- per bulan dan pada tahap III ini total sebesar Rp. 1.800.000,- ( April sampai dengan September )

Babinsa Pratu Hendrik Hapu dalam keterangannya menyampaikan bahwa tujuan BLT- DD adalah pemberian uang tunai kepada keluarga miskin atau tidak mampu di Desa Kondamara yang bersumber dari Dana Desa untuk sasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem dan mengurangi dampak ekonomi terutama dampak inflasi ekonomi.

Terakhir dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Babinsa juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya, pungkasnya.

(Ss*”)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.