Jelang Pilkada Serentak, Babinsa Koramil 06/Karera Komsos Bersama Warga Binaan

SERGAP.CO.ID

KARERA, || Babinsa Koramil 06/Karera Kodim 1601/Sumba Timur Sertu Junus Ratu, melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Desa Kakaha, Kecamatan Ngadungala, Kabupaten Sumba Timur. Selasa (15/10/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan komsos tersebut disamping tugas pokok memantau wilayah Binannnya juga untuk saling bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah dengan masyarakat, menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah serentak.

Diharapkan kerja sama kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama peduli tentang kegiatan tersebut, demi terjalinnya kondisi yang aman dan kondusif di wilayah..

Dengan Komsos, Babinsa berharap kepada warga masyarakat yang menemukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan ancaman keamanan dalam pelaksanaan Pilkada,agar segerah melaporkan kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas serta aparat terkait lainnya “ujarnya.

Diakhir penyampaianya, Babinsa Juga menyampaikan agar berpartisipasi memberikan hak suaranya pada pemilihan yang akan datang “tutup Babisa Sertu Junus Ratu.

(Ss**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.