Calon Wali Kota Lubuklinggau Nomor Urut 1 H.Rodi Wijaya (Rois) Berkunjung Ke Lokasi Musibah Kebakaran

Calon Wali Kota Lubuklinggau Nomor Urut 1 H.Rodi Wijaya (Rois) Berkunjung Ke Lokasi Musibah Kebakaran

SERGAP.CO.ID

LUBUKLINGGAU, || Calon wali Kota Lubuklinggau Nomor urut (1) H.Rodi Wijaya (Rois) berkunjung ke lokasi musibah kebakaran di RT 02 kelurahan ulak surung kecamatan utara 2 kota lubuklinggau Selasa pagi tanggal 15/10/2024.

Bacaan Lainnya

Terjadinya musibah kebakaran itu pada hari senin sekitar pukul 12,30 WIB. Dengan gerak cepat pemadam kebakaran kota lubuklinggau di bantu warga sekitar hingga api berhasil di padamkan 2 kemudian,,,Menurut keterangan salah satu warga sekitar saat di konfirmasi awak media.

Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran itu belum di ketahui dengan pasti di duga adanya Konseling listrik hingga menimbulkan percikan api.

Ibuk Aisa selaku pemilik rumah bersetus seorang janda yang tinggal satu rumah bersama anak-anaknya ia merasa sedih melihat tempat tingal nya ludes terbakar hingga mengalami kerugian Ratusan juta rupiah,,,

Dengan rasa sedih yang mendalam H.Rodi Wijaya (Rois) Turut perihatin atas musibah yang menimpa ibu Aisa kemarin,,,Sebelum pergi meninggal kan tempat kejadian calon walikota juga H.Rodi Wijaya juga memberikan bantuan kepada ibuk Aisa.

Calon walikota lubuklinggau yang dikenal muda membaur dengan masyarakat ini juga menghimbau supaya kita lebih berhati-hati kedepan nya. Saat dalam bepergian meninggal kan rumahnya. Tutupnya.

(Aberi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.