Konsolidasi Kader Gerindra, Pasangan WALI Optimis Menang di Pilkada Cirebon 2024

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || DPD Gerindra Jawa Barat mengadakan konsolidasi kader dalam rangka pemenangan Pilgub Jabar dan Pilkada Kabupaten Cirebon yang bertempat di salah satu hotel di wilayah Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Cirebon Subhan menjelaskan, konsolidasi yang dilakukan pada hari ini agar segala sesuatu yang memang berkaitan dengan hal-hal lain yang memang belum berjalan semestinya bisa dimaksimalkan menuju kemenangan baik ditingkat provinsi maupun Daerah, Senin (14/10/2024).

Ini merupakan salah satu tugas ketua Partai baik ditingkat DPD maupun DPC melakukan konsolidasi menggerakkan struktur Partai yang ada agar bergerak secara masif untuk memenangkan di masing-masing tingkatan.

“Kalau untuk mesin Partai sudah berjalan dalam kontestasi pilkada kita menargetkan sesuai yang ditentukan oleh calon Bupati dan wakil Bupati yaitu 50 persen, “ujarnya.

Partai Gerindra sendiri menyakini dan siap memenangkan pasangan WALI di Pilkada Cirebon 2024.

Saya sangat yakin bahwa Gerindra memiliki basis suara yang kuat untuk memenangkan pasangan wali dalam Pilkada 2024 dan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan,” pungkasnya.

Sementara itu Calon Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih mengatakan, Alhamdulillah konsolidasi dari DPD di beberapa daerah kabupaten Cirebon menjadi kabupaten ke 12 yang di kunjungi oleh ketua DPD.

“Tentu ini menjadi penyemangat untuk mesin-mesin Partai kita bergerak secara maksimal dalam memenangkan pilkada,” pungkasnya.

(Agus Subekti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.