Babinsa Koramil 03/Pahunga Lodu Komsos Dengan Pedagang Pasar Sekaligus Pantau Situasi Pasar

SERGAP.CO.ID

PAHUNGA LODU, || Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat sekali dalam merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat. Seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 03/Pahunga Lodu Kodim 1601/Sumba Timur. Pratu Antonius Ndima melaksanakan kegiatan Komsos dengan pedagang di pasar Wulu Manu,Desa Wulu Manu,Kecamatan Pahunga Lodu,Kabupaten Sumba Timur. Minggu ( 13/10/2024 )

Bacaan Lainnya

Terkait dengan kegiatan tersebut, Pratu Antonius Ndima mengatakan bahwa kegiatan Komsos bersama pedagang dilakukan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi serta memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan informasi informasi tentang perkembangan situasi di area pasar.

Kegiatan komsos ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan lagi hubungan antara Babinsa dengan masyarakat terkhusus dengan para pedagang. Pada kesempatan komsosnya Ia juga menghimbau kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan khususnya di area pasar, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat, “Tuturnya.

(Ss**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.