Pasangan BERTAJI Di Undang Untuk Meresmikan Pembukaan  Temang Cafe Poo

Pasangan BERTAJI Di Undang Untuk Meresmikan Pembukaan Cafe Temang Poo

SERGAP.CO.ID

KAB. OGAN KOMERING ULU, || Pasangan BERTAJI Di Undang Untuk Meresmikan Pembukaan Temang Cafe Poo di Jln. Lintas Sumatera Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Sabtu 12/10/2024 pada pukul 15:30 Wib.

Bacaan Lainnya

Pembukaan Temang Cafe Poo ini sekaligus memberikan dukungan kepada Pasangan BERTAJI untuk ikut andil dalam Pilkada OKU.

Pasangan BERTAJI Di Undang Untuk Meresmikan Pembukaan Cafe Temang Poo

Cafe ini sengaja saya buka untuk memberikan dukungan kepada Pasangan BERTAJI agar para pendukung dan juga relawan bisa duduk santai sambil berdiskusi untuk kemenangan Pasangan BERTAJI di Temang Cafe Poo ini” ujar Elan Bahri.

Dengan sorakan BERTAJI menang dari ratusan orang relawan dan juga pendukung BERTAJIresmi membuka  Temang Cafe Poo dengan menggunting pita.

Tak berapa lama waktu berselang disusul dengan kehadiran istri dari calon bupati dan calon wakil bupati yakni H.Zwesty Karenia Teddy dan Fitriyana Marjito Bachri.

Dalam sambutannya Teddy Meilwansyah mengucapkan terimakasih kepada Elan Bachri sebagai bersama Temang Cafe Poo,yang telah mengundang sekaligus memberikan dukungan kepada Pasangan BERTAJI.

Pasangan BERTAJI Di Undang Untuk Meresmikan Pembukaan Cafe Temang Poo

Semoga Temang Cafe Poo bisa sukses kedepannya dan terimakasih atas dukungannya ,pokoknya saya sudah tidak bisa berkata apa apa lagi kerena saya begitu terharu atas banyaknya dukungan kepada saya”ujar Teddy

Dikesempatan yang sama Ir.H Marjito Bachri S.T pun menambahkan bahwa  ia akan membawakan kopi khas asal dataran tinggi kabupaten ogan komering ulu ke Temang Cafe  Poo sebanyak 10 kg agar bisa sama sama menikmati kopinya.

Di akhir acara para tamu undangan yang hadir sempat memberikan pantun kepada pasangan bertaji dan diakhiri dengan acara hiburan bersama.

(Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.