Kelapa Tumbang, Timpa Rumah Warga Hancur

Kelapa Tumbang, Timpa rumah warga Hancur Tanggamus – Rumah milik warga Pekon Teba Bunuk, Kecamatan Kota Agung barat, Kabupaten Tanggamus, hancur tertimpa pohon kelapa pada Sabtu, (12/10/2024) Peristiwa Naas tersebut terjadi Sekira Pukul , 13.00 dinihari, Beruntung pada saat kejadian tidak ada korban jiwa. Diketahui bahwa rumah itu dihuni oleh orang tua dari Nasrudin beserta cucu, warga Pekon Teba bunuk, yang pada saat kejadian dirinya tidak sedang berada dirumah. Nasrudin menjelaskan jika peristiwa pohon tumbang menimpa rumah orang tuanya terjadi saat sang ibu sedang berada di Luar. Kemudian, Anak Nasrudin Nazwa, memberitahukan jika rumah tersebut tertimpa pohon kelapa melalui sambungan telepon. “Ibu saya sedang bantu di Baros Kotaagung, hujan deras diiringi angin kencang, Tak Lama Kemudian pohon kelapa tersebut jatuh, Bersyukur Alhamdulilah Bang, tidak ada korban kerena saat kejadian Keponakan masih nonton tv dan ibu saya sedang di luar,” ujarnya. Dengan dibantu oleh warga sekitar, Nasrudin segera membersihkan puing - puing rumah yang berserakan akibat pohon kelapa tumbang tersebut. Dirinya berharap agar pemerintah dapat memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah milik orang tuanya tersebut. “Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, supaya memberikan perhatian untuk bisa membantu kami, sepaling tidak bisa membantu meringankan biaya merenovasi rumah milik orang tua saya ini," Ucapnya Diwaktu yang sama Kepala Pekon Teba Bunuk Selamat Putra Yadin, membenarkan atas Musibah yang menimpa warganya tersebut. “Kejadiannya kurang lebih Jam 13:00 siang, Hujan yang diiringi Angin Kencang menyebabkan pohon kelapa dibelakang rumah korban tumbang, Alhamdulillah tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa ini, Untuk Kerugian Atas hal tersebut kurang lebih 2.5.000.000 (dua puluh lima juta rupiah)." Terangnya Sementara dilokasi kejadian, warga masih bergotong royong untuk membersih kan reruntuhan dan mengangkat pohon kelapa yang menimpa rumah Korban.(Sahidi)

SERGAP.CO.ID

KAB. TANGGAMUS, || Rumah milik warga Pekon Teba Bunuk, Kecamatan Kota Agung barat, Kabupaten Tanggamus, hancur tertimpa pohon kelapa pada Sabtu, (12/10/2024)

Bacaan Lainnya

Peristiwa Naas tersebut terjadi Sekira Pukul , 13.00 dinihari, Beruntung pada saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Diketahui bahwa rumah itu dihuni oleh orang tua dari Nasrudin beserta cucu, warga Pekon Teba bunuk, yang pada saat kejadian dirinya tidak sedang berada dirumah.

Nasrudin menjelaskan jika peristiwa pohon tumbang menimpa rumah orang tuanya terjadi saat sang ibu sedang berada di Luar. Kemudian, Anak Nasrudin Nazwa, memberitahukan jika rumah tersebut tertimpa pohon kelapa melalui sambungan telepon.

Kelapa Tumbang, Timpa rumah  warga 
Hancur


Tanggamus – Rumah milik  warga Pekon Teba Bunuk, Kecamatan Kota Agung barat, Kabupaten Tanggamus, hancur tertimpa pohon kelapa pada Sabtu, (12/10/2024)

Peristiwa Naas tersebut terjadi Sekira Pukul , 13.00 dinihari, Beruntung pada saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Diketahui bahwa rumah itu dihuni oleh orang tua dari Nasrudin beserta cucu, warga Pekon Teba bunuk, yang pada saat kejadian dirinya tidak sedang berada dirumah.

Nasrudin menjelaskan  jika peristiwa pohon tumbang menimpa rumah orang tuanya terjadi saat sang ibu sedang berada di Luar. Kemudian, Anak Nasrudin Nazwa, memberitahukan jika rumah tersebut tertimpa pohon kelapa melalui sambungan telepon.

“Ibu saya sedang bantu di Baros Kotaagung, hujan deras diiringi angin kencang, Tak Lama Kemudian pohon kelapa tersebut jatuh, Bersyukur Alhamdulilah Bang, tidak ada korban kerena saat kejadian Keponakan masih nonton tv dan ibu saya  sedang di luar,” ujarnya.

Dengan dibantu oleh warga sekitar, Nasrudin segera membersihkan puing - puing rumah yang berserakan akibat pohon kelapa tumbang tersebut.

Dirinya berharap agar pemerintah dapat memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah milik orang tuanya tersebut.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, supaya memberikan perhatian untuk bisa membantu kami, sepaling tidak bisa membantu meringankan biaya merenovasi rumah milik orang tua saya ini," Ucapnya

Diwaktu yang sama Kepala Pekon Teba Bunuk Selamat Putra Yadin, membenarkan atas Musibah yang menimpa warganya tersebut.

“Kejadiannya kurang lebih Jam 13:00 siang, Hujan yang diiringi Angin Kencang menyebabkan pohon kelapa dibelakang rumah korban tumbang, Alhamdulillah  tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa ini, Untuk Kerugian Atas hal tersebut  kurang lebih 2.5.000.000 (dua puluh lima juta rupiah)." Terangnya 

Sementara dilokasi kejadian, warga masih bergotong  royong untuk membersih kan reruntuhan dan mengangkat pohon kelapa yang menimpa rumah Korban.(Sahidi)

“Ibu saya sedang bantu di Baros Kotaagung, hujan deras diiringi angin kencang, Tak Lama Kemudian pohon kelapa tersebut jatuh, Bersyukur Alhamdulilah Bang, tidak ada korban kerena saat kejadian Keponakan masih nonton tv dan ibu saya sedang di luar,” ujarnya.

Dengan dibantu oleh warga sekitar, Nasrudin segera membersihkan puing – puing rumah yang berserakan akibat pohon kelapa tumbang tersebut.

Dirinya berharap agar pemerintah dapat memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah milik orang tuanya tersebut.

“Saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, supaya memberikan perhatian untuk bisa membantu kami, sepaling tidak bisa membantu meringankan biaya merenovasi rumah milik orang tua saya ini,” Ucapnya

Diwaktu yang sama Kepala Pekon Teba Bunuk Selamat Putra Yadin, membenarkan atas Musibah yang menimpa warganya tersebut.

“Kejadiannya kurang lebih Jam 13:00 siang, Hujan yang diiringi Angin Kencang menyebabkan pohon kelapa dibelakang rumah korban tumbang, Alhamdulillah tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa ini, Untuk Kerugian Atas hal tersebut kurang lebih 2.5.000.000 (dua puluh lima juta rupiah).” Terangnya

Sementara dilokasi kejadian, warga masih bergotong royong untuk membersih kan reruntuhan dan mengangkat pohon kelapa yang menimpa rumah Korban.

(Sahidi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.