Cegah Terjadi Kebakaran Di Musim Kemarau, Babinsa Karera Lakukan Himbauan Kepada Warga Untuk Tidak Membakar Sampah Sembarangan

Cegah Terjadi Kebakaran Di musim Kemarau, Babinsa Karera Lakukan Himbauan Kepada Warga Untuk Tidak Membakar Sampah Sembarangan SERGAP.CO.ID KARERA,||Babinsa Koramil 06/Karera Kodim 1601/Sumba Timur Sertu Ferdinan melaksanakan komsos serta menghimbau kepada warga binaan Untuk Tidak membakar Sampah sembarangan di musim kemarau bertempat di Desa Nggongi, Kecamatan Karera, Kabupaten Sumba Timur. Jum'at (11/10/2024) Babinsa Sertu Ferdinan menyampaikan musim kemarau yang belum kunjung usai, cuaca panas semakin meningkat. Hal tersebut dapat berpotensi kebakaran apabila kita semua tidak berhati hati saat pembakaran sampah. Selain itu, pembakaran sampah secara sembarangan dapat memperburuk polusi udara yang nantinya dapat menggangu kesehatan. Karena dampak dari membakar sampah di musim kemarau ini sangatlah rawan terjadinya kebakaran, oleh karena itu diharapkan warga selalu berhati-hati. Babinsa Sertu Ferdinan juga mengatakan, mari kita sama-sama peduli dan saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan kebakaran, baik itu hutan, lahan, pekarangan maupun bangunan di wilayah kita masing-masing,” pungkasnya. (Pendim 1601/ST) (Ss**)

SERGAP.CO.ID

KARERA, || Babinsa Koramil 06/Karera Kodim 1601/Sumba Timur Sertu Ferdinan melaksanakan komsos serta menghimbau kepada warga binaan Untuk Tidak membakar Sampah sembarangan di musim kemarau bertempat di Desa Nggongi, Kecamatan Karera, Kabupaten Sumba Timur. Jum’at (11/10/2024)

Bacaan Lainnya

Babinsa Sertu Ferdinan menyampaikan musim kemarau yang belum kunjung usai, cuaca panas semakin meningkat. Hal tersebut dapat berpotensi kebakaran apabila kita semua tidak berhati hati saat pembakaran sampah. Selain itu, pembakaran sampah secara sembarangan dapat memperburuk polusi udara yang nantinya dapat menggangu kesehatan.

Karena dampak dari membakar sampah di musim kemarau ini sangatlah rawan terjadinya kebakaran, oleh karena itu diharapkan warga selalu berhati-hati.

Babinsa Sertu Ferdinan juga mengatakan, mari kita sama-sama peduli dan saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan kebakaran, baik itu hutan, lahan, pekarangan maupun bangunan di wilayah kita masing-masing,” pungkasnya.

(Ss**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.