Ketua DPC GRIB JAYA Tasikmalaua Gelar Acara Pengukuhan dan Penyerahan SK Definitif Kepada Ketua PAC Se Tasik Utara

SERGAP.CO.ID

KAB TASIKMALAYA || Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Tasikmalaya, JaJat. S,S.Pd secara resmi mengukuhkan dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pengurus GRIB JAYA PAC se Tasik Utara enam(6) Kecamatan di antaranya Kecamatan Rajapolah, Jamanis, Sukaresik, Ciawi, Pagerageung (6-10-2024)

Bacaan Lainnya

Acara di gelar di Depan markas Komando GRIB Jaya yang terletak di Jalan Baru Cisinga Kabupaten Tasikmalaya

Dalam acara penyerahan SK ini,Iwan yang lebih akrab di sapa Iwan Makong, dilantik sebagai Ketua PAC Sukaresik. Dengan pengukuhan ini Iwan Setiawan yang lebih akrab dikenal Iwan Makong beserta crew nya berharap bisa menjalankan amanah dan tugas organisasi dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi positif terhadap masyarakat banyak dan mampu menggali Potensi positip khususnya di wilayah Kecamatan Sukaresik.

Setelah ada pengukuhan dan
SK kepengurusan GRIB JAYA PAC Enam(6) Kecamatan

Hilal Fawaz selaku WK DPC GRIB JAYA Kabupaten Tasikmalaya menuturkan kepada awak media sergap.co.id setelah pengukuhan Wilayah Tasik Selatan,Bantarkalong dan Karangnunggal sekarang bagian pengukuhan dan penyerahan SK definitif Tasik Utara dalam acara ini menekankan pentingnya sinergi antara pengurus PAC dan DPC dalam menjalankan berbagai program di GRIB JAYA.

“Kita harus solid dan kompak dalam mengemban misi di organisasi ini (GRIB JAYA) kita semua harus bisa hadir untuk memberikan dampak nyata bagi masyarakat,
bersinergi dengan TNI dan polri juga mendukung pemerintahan dalam memajukan Negara kesatuan Republik Indonesia ini

Acara pengukuhan sekaligus penyerahan SK definitif ini dihadiri oleh enam(6) ketua PAC se Tasik Utara beserta Anggotanya, muspika dari 6 Kecamatan, tamu undangan dan lainnya yang turut memberikan dukungan dan semangat kepada pengurus baru GRIB JAYA PAC se Tasik Utara Pengukuhan ini menandai langkah awal yang penting bagi(6)PAC untuk bergerak dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan di wilayahnya. “Pungkas WK Ketua DPC HILAL PAWAZ

(JaJang.H)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.