PLT. Bupati Bima Tutup Turnamen Voli Seven Brothers Cup II

SERGAP.CO.ID

BIMA || Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bima, H.Dahlan M.Noer menutup secara resmi Turnamen Bola Voli Seven Brothers  Cup II tahun 2024 yang digelar Jumat (4/10/2024) di venue pertandingan GOR Seven Brothers desa Naru kecamatan Woha.

Plt. Bupati Bima yang didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi pembangunan dan Keuangan Iwan Setiawan, SE para kepala Kepala OPD, Kepala Bagian Setda dan Muspika Kecamatan Woha, dalam sambutannya  memberikan apresiasi atas konsistensi pihak penyelenggara sudah menggelar pertandingan voli dalam dua tahun terakhir.

Dirinya berharap para atlet yang bertanding dalam turnamen Bola Voli Seven Brothers Cup II bisa terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan, juga semangat bertanding Sehingga ke depan dapat menjadi atlet hebat yang dapat membawa nama harum nama daerah.

Menutup Sambutannya, Dahlan menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Advan Sambinae Kota Bima yang berhasil meraih Juara I dan runner up diraih Tim Volta Elektrik Talabiu Kabupaten Bima dan juara III bersama diraih Putri Rupe dan Putri Mande.

Sebelumya Ketua Panitia Iwan Susanto, dalam laporannya menyampaikan, selama pelaksanaan kompetisi voli ball Seven Brothers II tersebut berjalan aman dan lancar. Iwan juga mengucapkan terima kasih kepada semua Klub yang ikut berpartisipasi dalam  kompetisi tersebut.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.