Pemotongan Tumpeng Tandai Puncak Acara Syukuran HUT Ke-79 TNI di Kodim 1601/Sumba Timur

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Acara Syukuran yang digelar oleh Kodim 1601/Sumba Timur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), di ikuti Seluruh Jajaran Koramil, bertempat di Makodim 1601/Sumba Timur, Jalan Ir Sukarno No 11, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Sabtu (05/10/2024).

Acara Syukuran HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 dengan mengusung tema “TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP MENGAWAL SUKSESI KEPEMIMPINAN UNTUK INDONESIA MAJU”di pimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono.

Dandim Menyampaikan, dalam HUT TNI ini merupakan kebahagiaan bagi bangsa dan negara terlebih untuk instansi.Dan pada kesempatan ini kami menyampaikan juga agar tetap kita jaga silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

Akhir dari saya, Sesuai amanat panglima TNI agar kita selalu netral dan menjalin hubungan kerja sama yang baik antar instansi dan tetap menjaga keutuhan bangsa dan negara kita, ujar Dandim.

Pemotongan Tumpeng oleh Penjabat Bupati Sumba Timur Ruth Diana Laiskodat, S.Si.,Apt.,M.M Dan Kapolres Sumba Timur
AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,S.H.,S.I.K.,M.M., diberikan kepada Prajurit Termuda, Prajurit Tertua dan Prajurit Berprestasi.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh PJ. Bupati Sumba Timur,Ketua DPRD Kab. Sumba Timur,Sekda Kab. Sumba Timur,Kapolres Sumba Timur,Ketua Pengadilan negeri Kelas II- A Waingapu,Ketua Pengadilan Agama Waingapu,Kepala Kejaksaan Negeri Sumba Timur,Komandan Kompi Brimob Yon C Pelopor,Dansup Denpom IX/1-2 Waingapu,Danpos TNI-AU,Para Perwira Kodim 1601/St,Para Perwira Polres /ST dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XII Dim 1601/ST beserta pengurus Persit.
(Pendim 1601/ST)

(Ss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.